Thursday, 22 December 2011

Hari Ibu : Pekerjaan Paling Membahagiakan

'Pekerjaan' paling membahagiakan di muka bumi, dari profesi berjudul 'Ibu'. Ayooo Zafira, mimi yang banyak Sayang. Insya Allah air susu ini bisa menjadikan badanmu sehat, meningkatkan imunitas, membuatmu jadi anak yang cerdas, sholehah, dan berbakti kepada orang tua. Amien. 

"Zafira hauuuss Bundaaa"

"Para Ibu hendaklah menyusukan anak2nya selama 2 tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan. Dan kewajiban Ayah memberi makan dan pakaian kepada para ibu dengan cara ma'ruf. Seseorang tidak dibebani melainkan menurut kadar kesanggupannya. Janganlah seorang ibu menderita kesengsaraan karena anaknya, dan seorang Ayah karena anaknya, dan warispun berkewajiban demikian. Apabila keduanya ingin menyapih (sebelum dua tahun) dengan kerelaan keduanya dan permusyawaratan, maka tidak ada dosa atas keduanya. Dan jika kamu ingin anakmu disusukan oleh orang lain, maka tidak ada dosa bagimu apabila kamu memberikan pembayaran yang patut. Bertakwalah kamu kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan" (QS. Al Baqoroh : 233)


SELAMAT HARI IBU

BAGI PARA IBU

DI SEGALA PENJURU


* Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang diselenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive


28 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

pagi jeng sus, aku haus juga nih. gudlak san

Arman said...

selamat hari ibu yaaaa

Naelgi said...

Selamat Hari Ibu ^_^... semoga kita dapat selalu memberikan yang terbaik bagi anak dan suami tercinta. aamiin..

Salam kenal Mba.. ^_^

Nchie said...

Terima Kasih Mba Soes atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

Allisa Yustica Krones said...

Fotonya keren, jeng!

Sukses yaaa... Aku pengen ikutan juga, semoga ada waktu ngepost pas mertua lagi di rumah gini :D

dey said...

ASI & menyusui, cuma perempuan yang bisa .. :)

Selamat hari ibu ya jeng ..

Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

Asep Saepurohman said...

wah si teteh sama anaknya. selamat hari ibu teh :^^

choirul said...

wah selamat hari ibu....

Nia said...

cie...subuh2 udah posting yachh...kalo aku posting terjadwal dr subuh tp daftarnya barusan hihihi.....

sukses utk kontesnya...smoga beruntung...

Untje van Wiebs said...

Kostum di fotonya sama kayak yang di profil ya :D

Elsa said...

suka banget kutipan ayatnya Jeng

Orin said...

Duh...fotonya bikin mupeng Jeng... :D

Gudlak ngontesnya yaa, dan selamat hari Ibu untuk Bunda double Zee ;)

Adini said...

Wahhh ibu minumnya bener-bener hausss..

Selamat hari ibu...

attayaya-lingga said...

satu satu aku sayang ibu
dua dua aku sayang ibu
tiga tiga aku sayang ibu
satu sua tiga
aku sayang bapak

BlueLov said...

selmat hari ibuuu... :)

bunda kanaya said...

wah foto yang keren jeung... semoga menginspirasi para ibu supaya lebih semangat memberi asi untuk anaknya...

gut lak, semoga menang ya kontesnya

yuniari nukti said...

Wooww.. tumben Nih Jeng Sus posting serius, biasanya juga pke bahasa gaul.. :)
Slamat Hari Ibu ya Jeng..

Lyliana Thia said...

bahagianya ya mbak.. bisa menyusui... same feeling i have.. malah aku kelewatan 2 thn lebih ini.. nyapihnya susyee.. hehe..

Selamat hari Ibu ya Jeng Susan :-D

Emma said...

selamat hari ibuuu...

catatan kecilku said...

Selamat hari ibu Mbak....!
Seneng bisa mampir lagi kemari setelah absen seminggu lebih.
Miss you much pokoknya.. :)

Semoga sukses di kontesnya ya mbak :)

Gaphe said...

eeh menikmati sekali kayaknya menyusuinya. hehehe

selamat hari ibu ya bund!

salam buat double zee

apikecil said...

selamat hari Ibu Mbak
sosok Ibu adalah sosok yang kuat dan tanggu
alangkah berbahagianya seorang ibu bisa melewati siklus ini
Menyusui, memberikan seluruh hidupnya untuk buah hati
sukses ya Mbak
Fotonya keren...
salam buat si kecil

Mugniar said...

Amin insya Allah amiin.
(Menyambung paragraf pertama tulisan di atas ^_^)
Saya setuju, menyusui adalah 'sesuatu' ... yang sangat berharga buat kita sebagai ibu dan buat anak ...
#Saya membayangkan jeng Soes mengatur pose itu, pasti agak lama ya baru bisa dijepret ... *ih sok tahu deh* hehehe#

Sukses yah ...

Zico Alviandri said...

Pekerjaan membahagiakan karena pekerjaannya penuh kasih sayang :)

advertiyha said...

Waaaaaaaaaa...
Zahira nepsong abizz dah ngabisin stok emaknye.. :P

sukses ya cwinn,, *ntar kalo menang, hadiah pajek yeee.. :P

niee said...

Walaupun trlat.. selamat hari ibu yak :)

Template Booklet Company Profile said...

Selamat hari ibu Mbak....!

Handayani said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.