Thursday 8 December 2011

Deuuhh Kejamnya Blogger Itu !!!

Belum lagi sempat gw masuk rumah, mobil baru aja di parkir secara seksama dan belum sempat pula memlepaskan back pack and sepatu gw. Istri gw tersayang ngoceh ngalor ngidul mengenai kegundahan yang ia alami seharian di dunia maya.

Ia bercerita secara detail mengenai asal usul dan background akar masalahnya. Blogger ini juga baru kami kenal via internet, belum pernah bertemu and actually so far ok semua, but beberapa hari yang lalu blogger ini sudah menggores luka di hati istri gw tersayang yang juga adalah owner / admin blog ini.

Sopan santun dalam berteman mungkin adalah kunci keharmonisan dalam bertetangga. Kalau biasanya ada blogger yang terpaksa bikin moderasi untuk mencegarh adanya komen yang kurang sreg, maka kasus dengan blog ini gak demikian. Kasusnya adalah berbeda angle tetapi intinya sama saja.

Gw sebagai partner pengelola blog ini mengatakan jangan membalas luka itu, biarlah ia menjadi pelajaran dalam bertindak dan lebih berhati2 dalam berteman. Over all gw bisa menclaim bahwa blogger tersebut adalah seorang yang bermental picik dan berhati sempit. Tindakannya sudah membuat istri gw gak bisa tidur semalaman (waaahhh lebay gw ini mulai kambuh lagii......).

So, semoga kita menjadi lebih dewasa lagi dalam berkomunikasi dan bertindak. 

Buat Bunda... Yang sabar ya sayang... jangan masukin ke hati kasus ini. Anggap aja sebagai kerikil kecil di jalan yang luas.




Marudi - Sarawak
... Ayah Double Zee ...

12 comments:

Arman said...

emang salah satu resiko ngeblog ya gitu ya. kadang ada aja orang2 yang nyebelin kayak gitu dan meninggalkan komentar2 yang gak enak dibaca. tapi ya jangan dimasukin ati. langsung hapus aja...

Elsa said...

hhm.... kasus apa nih?
apa aku melewatkan sesuatu??

jangan jangan Dija nakal lagi nih???

Baby Dija said...

huhuhu....

nggak kok Ola....

Dija gak nakal kok....


hu hu hu

Nia said...

iya mbak susan...jangan dimasukin hati.....anggap aja angin lalu.....oh mungkin ini kasus yg dibahas dipostingan hari ini yachh.....cukup dimengerti....

kakaakin said...

Wah wah... ada apa nih?
Semoga Mbak Susan nggak akan terluka lagi hatinya... :)

HALAMAN PUTIH said...

Kalau memang satu komen bikin tersinggung orang lain, saya rasa gak ada salahnya di del saja. Tujuan kita ngeblog kan untuk kebersamaan saling silaturrahmi dan menjalin hubungan yang baik.

Una said...

Waduw menggores luka gimana tuh.
Sabar ya Jeng :)

catatan kecilku said...

Wah, apa yg sebenarnya terjadi ya? Jadi penasaran nih hehehe...
Buat mbak susan, sabar aja ya mbak.

DewiFatma said...

Wot hepen, Om? Aku dah berhari-hari nggak bewe. Apa yang terjadi dimari?

Yo wislah.. Aku juga sering dapat komen nggak sedap. Langsung aja ku delete. nggak usah dipikirinlah. Banyak manusia picik emang di dunia ini :D

niee said...

Kalau aku mikir yg dijailin gt brti udah jadi seleb blog.. anggap aja mereka fans yg iri hati bang.. salam buat mbak susan.. moga gak jadi kepikiran bener yak :)

server pulsa said...

sabar, ambil sisi positifnya saja :)

Template Booklet Company Profile said...

Wah wah... ada apa nih?
Semoga Mbak Susan nggak akan terluka lagi hatinya... :)