Thursday, 3 March 2011

Itu Pasti Dia!

Jika ada pria berdandan habis2an seperti rock star, lalu menyanyikan sebuah lagu cinta diiringi petikan gitarnya di tengah2 keramaian, itu pasti bukan dia!

Jika ada pria yang membeli satu buket mawar dua warna, putih dan merah muda, lalu memberikan kepada si wanita dengan sikap berlutut seperti hamba sahaya menyembah Rajanya, pasti itu bukan dia!

Jika ada pria menyiapkan suatu makan malam nan romantis dengan lilin menghiasi seluruh ruangan, plus seorang penggesek biola menyenandungkan instrumen syahdu nan menggetarkan sukma, itu juga pasti bukan dia!

Jika ada pria yang dengan tiba2 naik ke atas meja pada saat kantin dipenuhi makhluk2 kelaparan karena belum makan siang, lalu membacakan deklamasi dengan suara lantang membahana untuk menumpahkan perasaan cintanya, pasti sekali itu bukan dia!

Jika ada pria yang bisa dengan ekspresif mendemonstrasikan rasa sayangnya di depan khalayak ramai, dapat dipastikan itu bukan dia!

Jika ada pria menggubah bruntai kata2 indah ke dalam puisi, menuliskannya pada kertas merah jambu beraroma daun melati, mengirimkannya kepada si wanita di dalam amplop yang juga merah jambu bergambar dua merpati, itu bukan dia, pasti!

Tapi ….

Jika ada pria yang dengan gagah berani datang sendirian ke rumah calon mertua, untuk melamar anak gadis semata wayang mereka, dan memastikan bahwa dia akan selalu berusaha membuat si gadis merasa bahagia seumur hidupnya, itu pasti dia!

Jika ada pria rela dibangunkan setiap jam, ketika sedang tidur dengan nyenyaknya, hanya untuk menemani ke kamar mandi, karena Sang Wanita merasa kantung urinenya ditendang terus menerus oleh buah cinta mereka, pasti itu dia!

Jika ada pria yang ikhlas dan senang hati memasakkan nasi kuning, rendang daging, udang asam manis, ayam kecap, kue blackforest, demi membujuk istrinya agar mau makan, pasti itu juga dia!

Jika ada pria ‘ringan tangan’, rela membantu istri menjaga baby mereka, memandikan, mengganti baju dan popok, mencuci pakaian yang berember2 menggunung, serta mengerjakan berbagai pekerjaan rumah lain, di kala istrinya belum mampu berbuat banyak akibat bekas operasi di perut belum sembuh sempurna, meski konsekuensinya masuk kantor dengan mata memerah saga, dapat dipastikan itu dia!

Jika ada pria lembut, penyabar, penyayang, pencinta sejati, berjiwa seperti malaikat, itu dia, pasti!

Tak lagi aku dambakan pria romantis, pangeran bergitar yang datang menyanyikan lagu2 bernada cinta, laksamana penggubah kata menjadi pusi, juara deklamasi, ato pemberi kejutan2 manis seperti cerita2 dalam dongeng

Aku sudah merasa sebagai wanita yang paling beruntung di seluruh dunia, karena dengan segala kekuranganku, memiliki dia, dengan segala kelebihannya. Kami menggenapi satu sama lain.



Tuhan, tak ada kata terucap, selain syukur, karena padakulah tulang rusuknya yang hilang ditemukan.



Setelah menikah 3 taun, baru kali ini dapet bunga. Surprise dari Abang Chayank saat tau bininya hamdun lagi [pluz coklat 3 biji, tapi kalo coklat kan dulu2 juga sering beliin secara ekye maniak coklat kelas kakap]

Kartu ucapannya. So sweet [langsung pengen joged2 India dah gw!]

Dalam vas. Cantiiiiikkkkk!

Hadiah kehamilan: holidei 5 hari 4 malem ke KL (5-9 Januari). Makasih yah Cyyyiinnn [hehehe Twin Towernya kepotong boo, maklum potograpernya (baca: Uti Zahia) masih amatir]



Bu Bunting ngidam dimsum. Alhamdulillah kesampean. Ditraktir Om Zul pas doski ultah. Aciiikkkk, jabang beibeh kaga ngiler lagee


Baru dateng langsung narsis dunks

NOTE : Ternyata, tidur seranjang dengan orang beraliran dangdutis seperti gw dalam jangka waktu yang lama, bisa mengubah sifat pasangan. Dari yang cuek bebek, menjadi donald bebek. Dari yang kaga romantis, jadi lumayan sering kasih 'setruman2 kecil'. Senangnyaaaaa akyuuuuu. Luv u, Hon!

52 comments:

Arman said...

so sweeetttt... :)
semoga selalu bahagia yaaaaa...

puteriamirillis said...

indah bangeeetttzzz mbaaakkk...
uuu jadi pengen juga...
btw selamat ya kehamilannya,,semoga bunda dan dedek bayi sehat-sehat selalu...amiiinnn^^

Mr TM said...

JIhehehehe....Cuuuit.....cuuuit......

Semoga pertalian kasih ROMEO n JULEHA abadi selamanya.....upzzz....Romeo n Julieet maksudnya...jiehhehee....

Noeel-Loebis said...

wah so sweet,!!!! semoga langgeng yah bu ampe maut memisahkan.... hehehhe... ^^

IbuDzakyFai said...

Tob...manis banget dech kata - kata indahnya......ampyun dech gak kuatttt ..xi xi xi xi

Allisa Yustica Krones said...

Keren..keren...dan indah banget tulisan juga bunganya, san, selamat yah dapat suami yang perhatian dan memahami istrinya dengan semua kegilaannya, hehehehe...

Btw, San, utinya Zahia udah mulai pake jilbab yah?

Lily Kasim said...

uhuyyyyyy...

IbuDini said...

Duch...romatisnya...
Tulisannya juga indah banget....,suami yang sabar tiada duanya nich untuk bunda Susan.

attayaya_komodo said...

sakinah mawaddah warahmah
selalu dalam lindungan Allah
kepada orangtua bersujud sembah
kepada keluarga selalu mengajak beribadah

suit....suit.....

Lidya said...

struman nya asyik banget pasti ya san sampai ketagihan hehehe

Elsa said...

beruntungnya dirimu Jeng..
dimanjakan sang suami.
hehheee

Motik said...

ahay cuit cuit... si abang romantis banget san. Eh lempar ke sini dong blackforest nya gw kan juga mau nyoba xixixi....

advertiyha said...

Dan postingan ini, sukses membuatku nangis bombay,,, huaaaaaaaaaaaa...

co cuit bang'get deh bang Zullllllllll... :)

hepi bday,,
selamat hamdun again jeng,, *tos..tos..*

zee said...

Senang deh membaca cerita bahagiamu Sus.
Perutnya dah mulai terlihat membuncit ya...
Sehat terus ya jeng.... :)

Misfah said...

so sweeeet....moga makin mesra selalu. btw coklatnya boleh dibagi tuh?...he...he...

Celotehan said...

Romantis sekali bunda :)

Lina Sukadi said...

sweet..sweet.... sungguh beruntung dan bukan hanya sebuah keberuntungan... he.he..

Nia said...

waduh bikin ngiri azaa...soalnya aku belum pernah dikasih bunga.....pengen juga sekali2 dikasih surprise hihihi......

selamat yach jeng....suaminya berubah drastis krna kebawa dirimu hihihi......

selamat juga utk calon dedenya zahia...smoga sehat terus yachh....

Geafry Necolsen said...

Jika ada pria rela dibangunkan setiap jam, ketika sedang tidur dengan nyenyaknya, hanya untuk menemani ke kamar mandi, karena Sang Wanita merasa kantung urinenya ditendang terus menerus oleh buah cinta mereka,

Jika ada pria yang ikhlas dan senang hati memasakkan nasi kuning, rendang daging, udang asam manis, ayam kecap, kue blackforest, demi membujuk istrinya agar mau makan,

Itu aku kepada istriku, dan insya Allah Jika ada pria ‘ringan tangan’, rela membantu istri menjaga baby mereka, memandikan, mengganti baju dan popok, mencuci pakaian yang berember2 menggunung, serta mengerjakan berbagai pekerjaan rumah lain, di kala istrinya belum mampu berbuat banyak akibat bekas operasi di perut belum sembuh sempurna, meski konsekuensinya masuk kantor dengan mata memerah saga itu adalah aku setelah istriku melahirkan :D mohon doanya

dey said...

mesra-nyaaa, sampe dikasih bunga, bikin iri aja ...
moga2 kehamilannya lancar ya...

latifatul ali said...

duh romantis amat aku jdi pingin cepat makaikan baju penganti ma si....he

Alia said...

wah..senengnya..
semoga nanti saya juga dapat suami yang perhatian seperti itu
Amin Ya Allah hehehe :)

Yhantee said...

waaaaaaaaw... beruntungnya mbak... :)

semoga kelak ku mendapatkan yang serupa.... Amiien...:)

putri said...

tadi ke blognya bunda mahes nemuin postingan kayak gini
waktu itu di blognya mbak iyha jg
terus di blognya mbak wulan
dan semuanya sukses membuat saya semakin ingin menikah muda. huahahahahahhahhaha :wink: doain yah supaya saya cepet ketemu jodoh. amin :wink:

diyannovrida said...

Jenkk...sukses bikin saya senyum2 pagi2 baca postingannya..indaaahhh bgt Jenk...curahan hati terdalam ni :)..

catatan kecilku said...

Akhirnya Bang Zul bisa romantis juga... Itu bawaan orok kayaknya... (lho?!) hahahaha

the others.... said...

Angkat 2 jempol deh buat ayahnya Zahia. Betul2 suami teladan tuh namanya... :)

place to study said...

Bunganya bagus tante... :)

jejak langkahku said...

Shasa mau juga dong makan dimsum... hahaha

niee said...

wah,, bisa berubah jadi romantis gitu pasti karena istrinya dong yak.

ih, seneng deh lihatnya :D

Mama Kinan said...

Hiks..terharu membaca-nya jeng soes..
beruntung sekali jeng soes punya ayah zahia yang begitu perhatian dan mulai romantis...*ngiri dot com neh jeng* ayah kinan blas jan ra romantis..kapan yah diberi buket bunga kayak gitu hehehe...
Btw, kuperhatikan Uti kakak Zahia emang bener bener gaul abis yah...*mengiyakan tulisan jeng soes kapan hari* pake jins dan baju dan jilbabnya keren..:) salam buat Uti dan kakak zahia yah jeng soes..:)

Senja said...

untuk pertama kalinya baca postingan jeng susan yg jauh dari ngakak....so swiiittt bgt, lembut bgt, romantis bgt..... hemmm jd terharu, genapilah trus cinta kalian mba susan :)

sahabatkuh yg sdg bunting hihihi, ikut berbahagia :)

indahnyahidupku said...

so sweeeeeeeet bun....
beneran bikin ngiler pengen nikah...
hehehehe....
mudah2an suami indah nanti so sweet juga kaya suami bunda zahia...hehe..amieenn...

salam buat keluarga yah bun....

Blog Keluarga | Keuangan | Kesehatan | Anak | Pendidikan | Kuliner | Tips said...

Insya Allah dah sehat selalu buat bunda dan dede'nya.....

Pangsit Goreng Isi Sayur Dan Telur

Emma said...

waah senengnya hamil dapat hadiah jalan jalan dan bunga, klo gitu sering sering hamil lagi aja jeungs hehehe......

Bekti said...

Suitt, suiiitt.... Waa, ada yang sedang nulis romantisnya sang suami yaa :D. Selamat yah, jeng... dirimu beruntung sekali punya suami kayak Bang Zul. Trus, critain doung, dirimu kasih apa neh ke Bang Zul? *pengen tau*, hihi... oiya, salam buat Zahia dan dedeknya ya, sehat-sehat selalu :D

BunDit said...

Kapan ya Ayahnya Dita ngasih bunga hahahaha. Kiss buat Zahia dan calon dedek bayi *biar ketularan!* :D

Mama Kinan said...

Jeng soes..ada award di blogku..
silahken diambil dan dikerjakan PR nya yah..saya ingin jeng soes buka bukaan tentang jeng soes..hehehehe..:)
https://artyakinanthi.wordpress.com/2011/03/08/award-dari-mbak-putri-amarilis/

Keluarga Hanif said...

alamakkk.. bapaknya Qilla banget ini mah bumil.. :)

entik said...

suit...suit, romantis amat pake dikasih bunga jeng.. plus jalan2 ke KL. Jabang bayi-mu besok bisa romantis juga kalee..

Ayas Tasli Wiguna said...

wah wah.. yang lagi dimabuk cinta bertubi-tubi.. kasih tau dong resep suaminya? ato mungkin resep dari istrinya ni yang bikin suami se-shakespeare itu,, hoho ;P

putilaksmi said...

suit suitttt.. keren tulisannya..
jadi kangen suami, sabtu masih lama!!! Ehm..

bchree said...

bunda bahagia sekali ya ama keluarga .... ikut bahagia melihattnya. semoga semakin lengket ya bund. amiin
...............................
mohon maaf bunda jika sudi mohon bantuannya di
http://bchree.wordpress.com/2011/03/09/mohon-do%E2%80%99a-dan-bantuannya/
terima kasih atas do'anya.Amiin

Bang Aswi said...

Mana alamatnya, Jeng?

hani said...

terimakasih sudah berbagi
postingnya menarik
bahan bacaan saya :
jurnal
ekonomi andalas

Noeel-Loebis said...

ada award untuk blog ini http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/03/thank-youmy-loyal-readers.html

Noeel-Loebis said...

ada award untuk blog ini http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/03/thank-youmy-loyal-readers.html

yayack said...

wah kalimat perkalimat dan kata perkatanya bagus banget, kaya kahlil gibran hehehe salam kenal...

Vera said...

Cuiiiiit....cuiiit....romantis euy....itu kartu ucapannya ada hati ama panah jd mengingatkan surat cinta jaman baheula wkwkwkwk......siplah....moga rukun terus, bahagia, sering2 aja hamil lg, san, ntar diajakin jalan2 lg

Kakaakin said...

Huhuhu... Mbaaakk... yang mirip2 dia ada nggak yaaa...
Hehe... bikin iri saja :D
Mbak, duitnya nggak jadi dipake buat traktir bakso urat buat teman2 di puskesmas, karena banyak yang lagi diet, hahaha... syukuuurr...
Paklik bakso sampai tebengong2...
Jadinya ya duitnya buat jajan saya sendiri ajaa :D
Tengkiyu ya, Mbak...
Hihihi...

Sang Cerpenis bercerita said...

waduh senengnya..dilimpahin hadiah segambreng.hehee

DewiFatma said...

Bah, Jeng Soes tumben kalem tulisannya..??

Ane gak pernah dikasi bunga ma misua, tapi ane juga sering ngasih cucian berember-ember pada dirinya..xixixixi...