Thursday, 15 April 2010

Another Zahia's Pics

Sebenernya Bunda punya beberapa draft tulisan untuk posting ke blog, tapi besok2 ajah ah dipostingnya. Bunda lagi pengen majang poto2 Zahia neh (narsis tingkat tinggi), soalnya tingkahnya macem2 bangets. Mulai dari yang ngegemesin ampe bikin Bunda dan sesisi rumah encok karena harus berjuta2 kali ngerapihin barang2 yang udah dipake main Zahia. Ini dia beberapa aktivitas yang ada dokumentasinya :

Zahia, sang ahli penge-cat tembok


Mau pesen mie rebus spesial ala Chef Zahia?


Heboh nguprek2 dengan perkakas Ayah. Obengnya jangan dipake ngupil yah Nak?!

Ekspresi keenakan makan kerupuk ikan favoritnya

Spiderwati lagi nangkring di jendela nunggu Ayah pulang kerja (ssssttt....liat deh kakinya preman bangets!)

Belajar GPS dengan Ayah. Kalo dah gede mau jadi forestrer juga kah Sayang? [bagusan jadi CEO ajah, ntar Ayah Bunda nebeng kemana2 sama Zahia hehehe]

23 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

ih, lucu amat sih.hehee...preman ya kakinya? kyk tante dong. hehhe...

btw, kamu punya alamat di Indonesia gak? krn kalo misalnya kamu menang di lomba review, saya akan kirimnya ke alamat di Indonesia. di rumah ortumu ato mertua juga boleh. hal ini memang sesuai dg syarat lombanya. btw, thanks ya atas atensinya.

BunDit said...

Hehehe.. ekspresi dedek Zahia lucu2 banget. Saya juga paling seneng mengabadikan tingkah polah anak.Maklum saya minim foto masa kecil hehehe. Selalu sehat ya sayang :-)

Lidya said...

Zahia narsis turunan bundanya klai ya hehehe.
Mau dong Mie nya tapi jangan merk yg itu (iklan banget ya)

silvi said...

ahahaaak....teu kuwat saaan eta ama gaya kaki zahia yg dijendelah...ibune tau banged itu momen yg harus diabadikan...kenang kenangan buat ntar gede...

baidewei neng...ada mi sedap juga di malay nya...?mahal teu...?

Shmily family said...

San.....ekspresi keenakannya Aya ko kaya ekspresinya orang yang dipaksa makan makanan yang ga dia suka sih?? hehehe........

richoyul said...

wah boleh nih minta bantuan zahia pas ngecat rumah heheh

menjadikosong said...

aku jdi semakin tepacu untuk cepat-cepat punya anak.hehehe...meskipun tidak semuadah itu. aku pikir postinganku pun akan dipenuhi dengan gambar2 buah hatiku. kelak.

Motik said...

Waa zahia nampak bakat preman nih.. Jangan2 kayak emaknya hahahaha..
Emng paling seneng majang foto tingkah anak ya san. Drpd majang tingkah emaknya tar pada ogah liat wakakak.. Eh message FB udh kubalas ya. Sampe kan.. :)

zee said...

Tadinya aku kira Zahia nangis, ternyata makan kerupuk ya? Apa gusinya sakit kali San, enggak ya? Hebad ya, Zahia ini belum 2 tahun tapi udah pinter makan macam-macam... :)

Sang Cerpenis bercerita said...

cengiran si kecil menggemaskan banget ya. hehehe..jadi mikir dah gede mau jadi apa nih? spiderwati, koki, atau apa?

Bunda Nayla said...

Zahia preman pastina mah siga emakna baheula, hahahaha....kabuuur

bunda zikra said...

zahia lucu banget, ayo berkarya terus ya sayang:) kiss kiss:*

bunda zikra said...

zahia lucu banget, ayo berkarya terus ya sayang:) kiss kiss:*

Jazz Muhammad said...

aduh..lucuunya...

Ciluuuk Baaaaa...!!!
hehehe...

masih umur berapa itu teh? imut222
hehe

richoyul said...

wah aku minta mienya dunk heheh

senja said...

lucunya,..menggemaskan ya bunda, anak adalah buah hati dan sumber kebahagiaan kedua org tuanya...

* kunjungan pertama setelah hiatus mba....

Sang Cerpenis bercerita said...

imel aye shianno@yahoo.com

Sang Cerpenis bercerita said...

fesbukmu apa? nanti saya add.

Cerita Tugu said...

lucu amat, mau ngecat rumah ya yang udah pada kusam dindingnya

Diyah kusumaningsih said...

Zahia emang pinteeerrrr.....segala macam dah bisa ya.... Lumayan tuh bunda nya ada yang bantuin hehehe....

richoyul said...

pagi zahia selamat bikin repot mama papamu heheh

Zulfadhli's Family said...

Mba Fanny : Hehehe, Zahia premannya turunan dari Bunda. Okeh deh Tante, tar Zahia imelin alamat yang di Singkawang (tempat kakek Zahia, Bapaknya Ayah)

BunDit : Thanks Tante doanya. Amien. Salam buat Ka Dita yah :-)

Teh Lidya : Teteh emang lebih suka merk yang mana? Hihihi

Silvi : Mie Sedap disini kao mie rebusnya 5 biji RM 2,7. Kalo mie gorengnya RM 2,9. Sama ga kaya di Indonesia?

Indah (Shmily Family) : Itu ekspresi menghayati betapa enaknya tu kerupuk Ndah. Gw mah kaga pernah nyekokin Zahia makanan yang kaga dia suka hehehe dirikyu tidak sekejam ituh Jeng

Mas Richo : Boleh dunks Uncle Richo, tapi Zahia fee nya mahal loh hehehe

Menjadi Kosong : Ayo Mba segera laksanakan niat mulia ituh. Punya anak nikmaaaatttt loooohhh :-) Btw thanks udah mampir balik ke rumah kami

Motik : Dah sampe ko Say. Tar kita lanjutin yah. Yup, betul banget. Kalo kita majang poto2 kita yang narsis orang malah eneg ngeliatnya :-)

Mba Zee : Emang begitu ko Mba makannya, meringis2 abis itu ketawa2 karena kegirangan dikasih kerupuk

Mba Fanny lagi : Mmmmm....kalo dah gede Zahia mo jadi CEO ajah deh Tante. Ato paling ga istrinya CEO hehehehe

Mba Fitriasih : Heheheh si Teteh mah tau ajaaaahhhh, jadi malyu deh akyu

Mba Evy : Kiss juga buat ka Zikra dan Bunda. Mmmuuaaaccchhh

Rosyid : Itu poto baru2 ini Syid, umur 18 bulan

Mas Richo lagi : Boleh, apa seh yang ga boleh buat Om Richo (jangan lupa bayar di kasir yah Om hehehehe)

Mba Irma Senja : Yup, gemes banget, aapalagi kalo udah berantakin rumah hihihi gemeezzzz. Btw sekarang udah bersemangat nulis lagi kan Mba? Hayo, ditunggu neh puisi2nya Mba Irma yang indah2 itu :-)

Mba Fanny : Fesbuk gw Zulfadhli Susan Noerina, Mba. Thanks

Pak Eka : Iya neh Eyang, Zahia mo bantuin Bunda nge-cat rumah

Mba Diyah : Hehehehe, bantu ngeberantakin maksudnya :-)

Mas Richo lageeee : Selamat pagi juga Uncle Richo. Have a nice weekend yah :-)

lianurmalasari said...

lucu pas baca obengnya jangan dipake ngupil. hehe..