Friday, 6 May 2011

Berharap Kali Ini Rezekinya Bu Bunting

Huehehe, baca judulnya kesannya kumahaaaaa gitttccchhuuu. Lama kaga nongol, Bu Bunting yang awal mulanya mau menceritakan perihal ketidakhadiran Jeng Soes sekeluarga dalam pernikahan sepupu jauh gw (baca: Kangmas William dan Mbakyu Kate), akibat Princess Zahia tiba2 terkena batpil untuk pertama kalinya, terpaksa dicancelled gara2 mendengar kabar kabur bahwa Om Gaphe mo bagi2 Cadbury Choclairs. So, semumpung Zahia lagi kebo, gw pun bergegas untuk membuat postingan spesial untuk si Om. Oya, kaga usah jantungan ngeliat postingan Jeng Soes kali ini yang super pendek. Untuk cerita sakitnya Zahia, plus rancangan topi dan gaun yang udah gw bikin untuk ke Westminster Abbey [so pasti topi gw lebih keren dari yang dipake Victoria Beckham], ngerumpinya pada postingan mendatang ajah yaaaaaa.



Sekedar bernostalgila, perkenalan gw dengan Gaphe berawal saat doski mo membagikan phasmina oleh2 dari pelesiran ke KL. So, dengan semangat'45 dan tanpa malyu2 kucing garong, Bu Bunting berpartisisapi dalam hajatan Beliau. Setelah itu hubungan kami berdua menjadi lebih mesra lagi. Saling bertegur sapa lewat pesbuk, saling bergosyip mengenai hubungan Dewi Sisik vs Nicky Tirta yang kandas di tengah jalan, ampe saling pinjam-meminjam jilbab [lho?!?!]. Tapi jujur ajah, jauuuhhh sebelum itu, gw sering banget ngeliat namanya bergentayangan woro-wiri di blog manapun. Maklum lah, doski pan seleb kulit cap 88 [piss Phe hihihi].

Okeh deh, tanpa berbasa-basi lagi, ekye akan menjabarkan kesan dan pesan yang terlintas di lubuk hati terdalam mengenai Om Yoga Pratama.

Ga bisa gemuk2, meski icip-mengicip makanan adalah hobinya, mungkinkah banyak naga dalam ususnya??
Adalah seorang petualang sejati, mendaki gunung turuni lembah, mengobok2 banyak kota, propinsi, bahkan lintas negara, demi menyalurkan hobi ber-travelling ria.
Perjalanannya itu kemudian didokumentasikan dalam sebuah blog, berjudul "Gaphe Bercerita".
Hanya dengan tujuan untuk berbagi pengalaman dengan orang lain, berbagi sensasi, juga informasi.
Emak Zahia berharap, suatu hari nanti Sang Petualang bisa mampir ke Miri, bersilaturahmi dengan keluargazulfadhli, ditemani berlembar2 roti canai plus daging kari, dan secangkir Tongkat Ali.

Phe, meskipun panjang, tapi lo liat dunks tanda bacanya cuma 5 biji (1 tanda tanya dan 4 titik). It means hanya ada 5 kalimat disono, sesuai persyaratan. Jadi awas ajah kalo Bu Bunting tidak diikutsertakan dalam arisan!! [ngasah golok_hehehe ngancem boo]. Oya, kalo lo baca setiap huruf pertama yang gw kasih garis bawah secara menurun, itu akan terangkai jadi 'GAPHE'. Keren kan gw?? [digetok pake palu!! Narsis ko yah kaga ilang2?!].

Yo weiss, burung irian burung cendrawasih. Burung nuri burung kakaktua. Lah kenapa gw jadi ngomogin burung nyak?? Wokeh deh, ekye cabs dulu. Yuks ah mareeeee.

 Congrats Say untuk pencapaiannya. Ajegile dah 200 tulisan! Mantaaaaffff. Sekalian ajah Phe dibukuin cerita2nya, sapa tau ada yang berminat nerbitin

NB: Maap yah Temans ekye belom sempet bertamu ke rumah Temans sekalian. Bukannya somse loh, tapi emang riweuh banget ngurus anak sakit (dah seminggu lebih neh sakitnya). Tengkiu atas pengertiannya Cyiiinnn.

28 comments:

omietha said...

oke cin.. dimaklumi..hehe

salam buat Zahia.....lagi atit ya?

moga cepet sembuh ya

Ladyonthemirror said...

Moga menang ya Bu

dey said...

hihihi, unik komentar tentang blog-nya Gaphe ..

IbuDzakyFai said...

Good luck ya Bu Bunting.......moga2 kau dan aku dapat coklatnya...xi xi xi

lidya said...

Gaphe dikejar-kejar bu bunting loh kalo ga dimenangin hihihi.
Susan kemana aja nih jarang ol?
salam buat mama ya. oops aku punya utang tentang al qur'an itu ya

Desy Noer said...

its oke pren. Bisa posting aja, udah mantaff tuchh di tengah2 anak yang gi skt, ngikut kuis pula.. hehe...

moga cepet sembuh zahia nya..

vamos angie said...

Wah, zahia atit ya mbak? moga ceet sembuh deh...

moga menang juga mbak... jgn lupa traktirannya yah,, ga usah mahal2, cukup tiket pp palembang-malay-palembang dan akomodasi gratis selama seminggu di rumah zahia... hehehe

Arman said...

moga2 zahia cepet sembuh ya san...

Ajeng Sari Rahayu said...

moga Zahia sehat kembali mbak, dan adek kecil juga sehat...

moga beruntung

hilsya said...

hayyaaah.. mahalan ongkirnya kali dibanding coklatnya, say :)

Elsa said...

iya deh, kali ini semoga bu bunting yang menang....

Kakaakin said...

saya pilih Bumil aja yang jadi juaranyah... :D
Tapi sayang bukan saya yang ngadain acara :D
*masih kesal karena saya telat postingnyah :(

Gaphe said...

maaap bu bunting... baru mampir dimari, eh atau di Miri?

denger-denger di Miri lagi ada even Borneo Jazz festival ya Bun?.. posting doonk, acaranya.. minimal bisa ngikutin beritanya. *laah koq malah OOT

sumpeh, ini kreatif banget bikinnya. Makasih ya say, dah nyempetin posting. coba kalo emang ada jurinya, pasti masuk nominasi pemenang nih! hahaha.... tapi apakah undian berpihak pada bubun alias ibu bunting?. ditunggu pemenangnya besok yaak!!

Thankyouuu...

Anonymous said...

Dooohhh yang lagi hamil gak mau ketinggalan kebagian coklat. Lg ngidam ya san?? Hihihi... Moga beruntung dapat undiannya ya san, jangan lupa dibagi ke Palembang...lho????

Princess Zahia cantik, cepet sembuh ya sayang...salam dr Raja yaaa...

(Allisa Yustica Krones *name/url nya gak mau tampil niiihhh :(*)

Nia said...

Say..keren banget postinganmu...sayangnya ngga di nilai berdasarkan penilaian juri...kalo pake juri pasti dirimu yang menang.....kreatif banget.....

tapi kali ini dirimu belum beruntung.....kalo deket aku kirimin dech coklat eclairsnya...di hypermart suka ada diskon....sayangnya kemahalan ongkos kirimnya hehehe.....

IbuDini said...

meskipun belum beruntung tetapi bu bunting tetap keren

Blog Keluarga Keuangan said...

Wah Zahia lagi sakit ya??? semoga cepet sembuh ya....

Semoga menjadi rejekinya bu Bunting ya... hehehe...

entik said...

postingan yang kreatip jeng soes...
btw semoga si princess cepetan sehat ya?

tunsa said...

sudah diundi kuisnya..hehe
salam

DewiFatma said...

hahaha..keren, keren...

Aku ngebayangin dirimu dengan perut buncitmu itu mengejar-ngejar Gaphe yang kurus tinggi sambil ngacung-ngacungin golok yang baru diasah demi Cadbury...hihihi...

yuni cute said...

Ciehh.. si Obamba kalah tenar nih sama Bu Bunting. Dia aja ga dpt Undangan, eh yang di Asia sini malah dapat..

eh Jeng, klo dapat coklat dari Gaphe bagi 2 ye ama aye, Wokee??? :P

bali beach said...

wooow Choclairs...
i do like it

Cerita Tugu said...

wah enak nih coklat, aku suka banget

niee said...

Ini aku iri banget loh mbak gak sempet ikutan >.<

Bundit said...

kreatif pisan nih bunda satu ini. Semoga beruntung ya mam di kontes mas Gaphe :-)

Orin said...

Ah, baru baca akyu. bodor pisan Teh qiqiqiqi

Mama Kinan said...

Hai jeng..walah maafken juga daku baru mampir dimari...waduh kak zahia bat pil yah?? semoga sekarang dah sembuh yah jeng...
Good luck dengan tulisannya :)

Template Booklet Company Profile said...

Moga menang ya Bu