Thursday, 16 December 2010

Mudik Episode III : Bogor ... Ayam Kaming ... !!!

Sebelomnya gw mo minta maap dulu sama Jeng Angs yang udah nagih2 dari jaman Fir’aun keriting papan, kapan ni cerita bakalan dipublish. Sori yah Say telah membuat dirimyu menunggu ampe lumutan. Permintaan maap ini juga ditujukan kepada semua Temans HPT karena ekye belom sempet (baca: males) nge-tag-in poto2 BukBer via pesbuk.


Minggu, 5 Sept

Jam 9 petualangan Keluarga Zulfadhli dimulai. Dengan angkot merah bernomor togel 22, kami menuju Pasar Pondok Gede. Dari sono pindah ke angkot 60 jurusan Rambutan. Zahia seneng banget naek angkot, maklum di Miri kaga ada. Berdiri sambil nunjuk2 jalan, ngoceh2 terus ketawa2 sendiri, sesekali melakukan gerakan goyang ngecor. Ga ketinggalan, sebanyak 52 kali tu bocah menyanyikan lagu paporit ‘Twinkle2 Little Star’. 2 jam kemudian, sampe di Kp. Rambutan, langsung nyari Bis Limas. Ya Allah, betapa kangennya gw dengan bis ini. Perasaan dah 2 abad kaga naik beginian. Penjual yang berseliweran nawarin dodol, kacamata, jam tangan, bulpen, majalah, jeruk, donat, dan kompor gas, bikin gw senyum2 sendiri, teringat masa lalu [ngaku ajah deh kalo Jeng Soes dulu juga pernah jadi sales di atas bis].


Bis masih kosong melompong waktu kami masuki

 
Meski rambut lepes, teteup mengeluarkan pose andalan


Selama bis berjalan Zahia kaga mau bobo. Disela2 kesibukannya melihat2 pemandangan lewat jendela, doski ngelirik2 Kakak di bangku seberang, yang lagi sibuk ngupas jeruk. Kontan Zahia nunjuk2 Kakak itu sambil bilang “Nda, mau jeyuk”. Berusaha membujuk, gw bilang “Tar yah Sayang kalo dah sampe di Bogor kita beli jeruk di supermarket”. Bukannya tenang Zahia malah makin heboh ngeliatin tu Kakak, utungnya tanpa adegan meneteskan iler satu ember. Duh nak, jangan malu2in AyBun dunks. Mungkin karena kasian, ibu anak tersebut mengulurkan jeruk sebiji. Tanpa malu2 kucing jarong Zahia ambil dan bilang “kyu” (= thank you). Ga pake lama, jeruk itu tandas, sisa kulitnya doang. Eeeehhh, dengan suara toa “Ndaaa, mau jeyuk agi”. Alamak! Mokal ekye! Dikasih satu minta nambah. Ko rakus kaya emaknya banget seh?!?! Syukur ga berapa lama gerbang tol udah keliatan, dan bis meluncur dengan perlahan namun pasti ke Terminal Baranangsiang. Welcome to Kota Hujan tercinta!!

Tukang jualan tales berderet di sepanjang trotoar seberang terminal. Jajaran toko2 yang ga akan pernah gw lupa namanya, secara berurutan [FYI, di samping Ngesti ada yang jualan asinan uenak bukan maen]. Pohon2 rindang berumur ratusan taun, berusaha memayungi setiap pejalan kaki. Kampus tercinta yang sebagian tubuhnya telah ber-reinkarnasi menjadi mall. Tugu Kujang berdiri dengan congkak, menantang di tengah jalan. Aih, rindu membuncah di dada gw. Lalu meletus, mengeluarkan lelehan larva kenangan. Kota ini adalah bagian dari diri gw. Setiap penjurunya pernah dipenuhi dengan telapak kaki, cucuran keringat, derai tawa, juga air mata gw. Lunas sudah rindu ini, Temans.

Kami masuk ke dalam Botani square, tempat janjian dengan seorang sahabat kental, lebih kental dari Susu Kental Manis, Emma namanya. Gila, 4 taun bo kaga ketemu! Jadi penasaran kaya gimana yah bentuknya sekarang? Masih putih dan kerempeng kaya baheula? Ato dah melar seperti gw yang dirambatin lemak dimana2? Nunggu ampir 15 menit, Neng Emma nongol juga. Emmaaaaa!! Kami berpelukan ala telettubies. Zahia juga langsung nempel sama Tantenya. Bagi Abang, ini adalah kali pertama ketemu Ems. Sebelom pulang kami belanja dulu beberapa keperluan Zahia (baca: bahan pangan) seperti daging, sayur & jeruk. Perjalanan ke rumah Ems diwarnai dengan adegan pepsi Zahia di jok bagian belakang. Maap yah Pak Supir Taxi kalo mobilnya jadi bau ompol hihihi.


Tugu Kujang. Ikon Kota Hujan


Setelah 4 taun kaga bersua, akhirnya ... Misyu Ems!!


Leyeh2 bentar disono, jam 5 lewat sedikit cabs ke Bakul-Bakul di Jalan Pakuan. Ems sengaja ngontak temen2 HPT buat buka puasa bersama dengan artis dari Miri. Artis dangdut, pastinya. Waktu kami dateng, Gerombolan Siberat dah pada kumpul. Mereka histeris heboh melihat artis kesayangannya insap. Dulu ekye kan hobi pake baju abege, sekarang bertransisi menggunakan dress2 longgar plus jilbab gondring [setelah merid Abang dengan sukses merukiyah bininya]. Daftar peserta reuni: Zahia + AyBun; Ems + Dietmon; Tegar + Mamake Angs + Bapake Ucup; Iis + lakinya; Iqoh; Nana; Dhana; Vika & Piir. Dua terakhir adalah sohib teater gw. Jam 8 reuni ditutup dengan sesi pemotretan [sorry pren kalo poto2nya kurang bagus]. Alhamdulillah Zahia dapet THR lagi dari Om Piir. Waaah, panen angpaw neh anak Bunda.


Rasa nasi + dagingnya mah standard banget di lidah gw. Bukan geer atopun narsis, tapi serius loh masih lebih enak daging kecap bikinan Bunda Zahia. Bukan begituh, suamikyu?? [pertanyaan yang mengandung unsur paksaan bagi si penjawab]

 

1 ... 2 ... 3 ... Cheers!! Semua kontestan pada obral gigi


Jajaran kiri. Pak Ucup, dirimyu jangan ngejarah makanannya Jeng Ems dunks. Mbok ya pesen lagi kalo kurang [San, jangan kurang ajar yah sama Om Bos, gituh2 kan doski yang bayar billnya, patungan sama Om Dhana]


Jajaran kanan. Woiii, sebelom buka isilah waktu dengan berdoa ato tadarus Qur'an. Ini ko malah sibyuk rumpi2. Pegimana seh?!


Eits, jangan suudzon. Mereka bukanlah pasangan sejenis. Mangap yah Dhana & Nana, tadi pas poto jajaran kanan lo berdua kaga keikut. Soalnya ga muat gara2 Dhana dah ke-endut-an [hehehe piss ah Dhan]


Ya ampyuuuunnn, kecil2 dah berani pegangan tangan. Ajaran sesat sapa neh??


Sebelom bubar jalan, teteup nyempet2in menyalurkan bakat sebagai poto model Majalah Sobek 


Vic, gembolannya gede amatz. Piring sama sendok Bakul2 kaga lo embat kan??


Perhatian : Bukan gambar suami pologami loh!!


Bukan cuma Taman Safari yang punya agenda Safari Malam. Semumpung di Bogor, ada mobil Pak Bos Mr. Prihandoyo, jadilah kami ber-8 [liat daftar peserta nomer 1-3 di atas] bernostalgila kukurilingan Bogor. Tujuan utama sebenernya adalah melakukan inspeksi dadakan ke rumah seorang teman, secara lama menghilang dari peredaran galaksi di muka bumi, Jeng Y. Setelah menelepon yang bersangkutan, diberilah alamat samar2 keberadaan kios baksonya [si Jeng ini sekarang menjadi juragan bakso]. Perjalanan di malam gelap tanpa bintang plus dingin2 empuk [ujan boo] berubah horor ketika Tegar yang tadinya gw pertimbangkan untuk menjadi calon mantu kelak di kemudian hari, menjadi brutal. Mulai dah tu bocah beratraksi: loncat2an di belakang, dimana kami duduk umpel2an. Tegar melanjutkan aksi dengan mulai nyolak-nyolek Zahia. Awalnya lembut, setengah kenceng, nyubit, lama2 nampol. Hadoooohhh Angs, anak lo kumat tuuuhhh!! Zahia sempet ngelawan, tapi akhirnya mewek juga.

Well, cobaan hidup berlanjut. Di tengah keadaan genting Tegar vs Zahia, alamat ruko bakso yang dikasih ga ketemu2 juga. Coba nilpun Jeng Y, henponnya modar. 4x bolak-balik persis setrikaan demi menemukan plang "Bakso Boten", kami pun menyerah. Pulang ke Bogor dengan tangan hampa karena tidak berhasil bertemu dengan Jeng Y. Bener2 bikin gondok bin jengki dah tu makhluk. Udah ngasih alamat kaga jelas, eh henponnya ga bisa dihubungi pula! Gggrrrrggghhhh … kaing … miauuuuwww … !!

Sampe di rumah Ems, ibu2 ngerumpi di kamar sambil ngacak2 koleksi gamis [dan gw sebagai preman sukses ngembat sebiji. Tengkiu yah Ems sudah mengikhlaskan gamis lo untuk gw], sedangkan Bapak2 heboh ngomongin pekerjaan dan bola di ruang tamu. Jam 12 Jeng Angs cs pulang. Abis sholat Isya kami langsung tidur dengan pulasnya. Capee euy show 2 album. Bahkan untuk bermimpi pun tidak sempat lagi.

Senin, 6 Sept

½ 4 subuh. Saur dengan 1 paket Hoka-Hoka Bento. Yummy! Abis saur gw mulai packing2 barang. Pas ngebuka tas gw kaget banget ngeliat cairan coklat bertebaran dimana2. Gw ambil pake telunjuk, deketin ke idung, ya ampyuuunnn … bau susu basi!! Apaan seh ini? Makin penasaran, gw ubek2 tas. Akhirnya sumber masalah ditemukan. Baguuss … baguuuuussss, susu Ultra coklat tumpah di tas gw. Entah deh kerjaan sapa. Setelah gw bersihin tas dengan waslap basah, adegan packing dilanjutkan kembali.

Zahia sengaja dibangunin pagi2. Mandi, minum susu, nyiapin bekel makanan (nasi + tumis daging cah brokoli), kami gudbay dadah dengan Tuan Rumah. Thanks yah Ems & Diet yang udah bersedia menampung TKI dengan fasilitas hotel berbintang lima. Ditunggu loh kunjungan baliknya ke Miri. Jam 9, menaiki angkot hijau Cyperus Rotundus [jadi inget mata kuliah Gulma], kami cabs menuju stasiun. Yup, sengaja memilih pulang ke Jakarta menggunakan kereta, sebab AyBun mau mengenalkan Zahia dengan berbagai alat transportasi.

Eits, apa daya kami harus singgah barang sekejap ke Matahari. Kenapa Jeng, Zahia pup kah? Bukan, bukan itu alesannya. Tapi, disebabkan tulisan diskon segede hoha yang teramat menarik hati. Weleh2, dasar mata emak2 kaga bisa ngeliat kata2 ‘SALE’! Dari hasil QC, kami menemukan sepatu buy one free one. Lumajan euy beli seratus rebu dapet dua biji. Juga 2 biji kaos murah meriah untuk Abang. Huhuy! Zahia kebagian jatah kaos kaki pinky bunga2, dan langsung dipake saat itu juga.

Alhamdulillah sampe stasiun kereta Ekspress Pakuan udah ada. Beli tiket, naek ke gerbong, 2 detik kemudia kereta berangkat. Zahia excited banget ngeliat ke jendela. Tapi ga lama tepar tak sadarkan diri. Maklum bangunnya kepagian.


Tanda bukti bahwa kami merupakan penumpang tidak gelap


Zahia bobonya sekseh euy, kolornya ampe keliatah gituh hehehe [emaknya irit cuma bawa legging 2 biji. Pas anaknya ngompol, baru dah kebinunan]


Karena siang, maka penumpang ga terlalu berjejal. Bangku kosong dimana2. Gw juga suka naek Pakuan coz lumayan bersih dalemnya


Turun di Stasiun Kota, perjalanan dilanjutkan dengan busway. Ajegile, pindah bis 3x sebelom akhirnya nyampe Kampung Melayu. Alhamdulillah selama di bis Zahia makan dengan lahap. Petualangan masih berlanjut. Dari Melayu, untuk mencapai garis finish di rumah Ua, kami masih harus naek angkot nomer 18. Daaannn … finally, setelah ampir seharian berkelana, ampir jam 5 pm, garis finish terlihat juga. Uti Zahia menyambut kedatangan anak, mantu, dan cucunya dengan tarian serampang 12 plus pemukulan gong sebanyak 3x [hohoho emangnya lagi peresmian gedung baru?!].


Liat deh tentengan kami, buanyak ... nyak ... nyak. Bikin kuli panggulnya pegel linu


Si biru bernomer buntut 18


Emak & anak sama2 banci kamera


Sampe rumah Zahia langsung sibuk manjat2 kursi. Premannya kumat


Abis buka puasa, Kakak Nyokap paling gede, Ua Tatto, ngejemput kami. Yoi, Nyokap kepengen pada acara mudik ini Zahia nginep di rumah seluruh Kakek Neneknya, at least semalem, supaya bisa berkenalan dengan keluarga besar. Maka ga heran jadwal roadshow sangat padat. Kami ke MM dulu menjemput Ua  Lambang (istri Ua Tatto) dan sepupu gw, mahasiswi puber, Neng Valentari. Gileeee, shopping ko ampe mall tutup?! Betah amath nyak?? Alhamdulillah jam 11 malem rombongan ludruk sampe Tambun dengan selamat.


Next Episode : Roadshow ke Cilegon & Pandeglang

48 comments:

Lidya said...

zahia ,preman turunan emaknya ya hehehe. Sannnn kemana aja nih dipanggil2 di YM diem aja, lagi sakit gigi ya :)

Herien Kriestia said...

ya ampunnn si zahia keikutan emaknya kayaknya, makanya jd preman gitu, hehehe... padat banget ya bun jadwal roadshownya...

Bekti said...

Cihuik tour kelilingnya seru ya :D. Naik angkutan umum emang selalu berkesan, apalagi kalo supirnya seorang pembalap. Wuuuzz, berasa angkotnya terbang, hehe....

Sang Cerpenis bercerita said...

seru amat deh baca kisah perjalanannya. ampe megap2 nih. Zahia suka jeruk ya? sama dong kayak tante Fanny.

Sang Cerpenis bercerita said...

kuli panggulnya siapa ya? hi hihi...ngelirik bapaknya Zahia. hahaha...

putilaksmi said...

toosss ah san!! gw juga seneng kalo ke jakarta keliling kota sambil naek berbagai macam alat transportasi gitu.. Seneng liat ekspresi takjub si Oi waktu naek bajaj, KRL, angkot, Transjakarta, dll..

yeuuuk maree jeng soes, dilandjutkeun ceritanyaa....

Bunda Nayla said...

kyknya masih ada episode selanjutnya nih, qiqiqiq
seneng ya ketemu teman2 lama.
BTW eta zahia beneran preman nya siga emakna :))

Bunda Farras said...

heubat euy .. bawa anak n tentengan segambreng naik angkot .. salut buat jeung susan :)kalo akyuu dah be te sepanjangan jalan atau gak tentengan ada yang ilang hahhaha ..

Bunda Farras said...

heubat euy .. bawa anak n tentengan segambreng naik angkot .. salut buat jeung susan :)kalo akyuu dah be te sepanjangan jalan atau gak tentengan ada yang ilang hahhaha ..

Emma said...

wah seru banget ya jeung.. gak kebayang capeknya..
btw mudik kemaren gak bikin kantong bocor kan bund? hehe..

Arman said...

lucu amat zahia... :D

seneng dah kalo ngebacain cerita2 mudik begini...seruuu... :)

ReBorn said...

akhirnya selese juga saya baca. haduh, cape... hosh hosh hosh... istirahat dulu ah 5 menit...
buahahah, serius ada yang nawarin kompor gas di bus? waktu itu saya ditawarin lemari malah. :p
oh jurusan HPT toh. ghehee.

IbuDzakyFai said...

ke Toilet pun ditunda, demi baca postingan ni ampe abis..(untungnya gak ngompol ya zahia ..he he he)

DewiFatma said...

Yak oloh...banyaknya bawaan..wkwkwkwk... Turut berduka cita untuk penderitaan kuli panggul selama liburan...

Nia said...

wahh cerita mudiknya seruu abis, bener2 padat jadwalnya...ditunggu kelanjutan kisah mudiknya...ngga sabar nech.....abis kocak sech gaya penulisannya...biar kata panjang kayak kereta api tapi ngga bosan untuk dibaca...

advertiyha said...

Ngikutin roadshow Bunda Zahia ini, jadi berasa ada disono dah.. seru beneeeerrr,,, sayang oleh2nya gak sampe sini, hehhe.. :P

itu tentengan sebanyak ituh, dapet ngerampok darimana bun?? *lirak lirik* hehe

Mama Kinan said...

Hi bunda zahia, kunjungan balek neh..:) waduh bunda zahia di Miri yah?? ternyata ada yang lebih terpencil dari tempat tinggalku..merasa ada kawan nieh...kok nggak dari dulu aku mampir ke blog bunda..maaf soalnye nge-net nye numpang ama kerjaan jadilah sambil lalu gitu, kadang sempat blog walking ke mana mana getho...cuma yang dah kenal aja...aku add blog nya yah bunda zahia....
Salam buat kakak zahia..btw kakak zahia umur berapa bun?? blm sempat lihat postingan yang lain neh..:)

Mama Kinan said...

Hi bunda zahia, kunjungan balek neh..:) waduh bunda zahia di Miri yah?? ternyata ada yang lebih terpencil dari tempat tinggalku..merasa ada kawan nieh...kok nggak dari dulu aku mampir ke blog bunda..maaf soalnye nge-net nye numpang ama kerjaan jadilah sambil lalu gitu, kadang sempat blog walking ke mana mana getho...cuma yang dah kenal aja...aku add blog nya yah bunda zahia....
Salam buat kakak zahia..btw kakak zahia umur berapa bun?? blm sempat lihat postingan yang lain neh..:)

Aulawi Ahmad said...

lihat Zahia pegangan tangan ama co wkwkwkkw siape yg ngajarin tuh? btw kebayang ruar biasa serunya perjalanan mudiknye :)

Blog Keluarga said...

Mantep banget dah pose pegangan tangannya hehehe...

Sorry ni bu... baru berkunjung lagi... ni aja bingung mau posting apaan??? Semoga sehat selalu ya???

Blog Keluarga Last Blog Si Kecil Batuk Pilek (Influensa) Karena Bunda Suka Minum Air Es?

Anazkia said...

Assalamu'alaikum...

Tok.. Tok.. Tok...

Mbakk... *pengen meluk* kangennn... kangen... :( ternyata, abis pulang juga, tapi bulan 9 yah? :) Anaz juga abis pulang, bulan kemarin :)

Mbak jadi gak ke KL bulan depan?

Zulfadhli's Family said...

Teh Lidya : Punten Teh, ym jalan mulu tapi orangnya mah kaga ngetem di depan lappie :-)

Mba Herien : Hihihi iyah Bun padat merayap :-)

Jeng Bekti : Kalo ada angkot terbang pesawat kaga bakalan laku lagi yah Jeng secara harga tiket angkot lebih murah :-)

Mba Fanny : Waaahhh jeruk ko makan jeruk hehehe

Mba Fanny lagee : Yup, 100% betul jawabannya :-)

Jeng Putilaksmi : Waaahhh kapan2 Mas Oi nek bajaj bareng Zahia yuuukksss :-)

Teh Fitriasih : Preman mah turunan ti leluhur nu di Banten, Teh :-)

Mba Yulie : Nah nu dia Mba, secara ngeri ada barang yang kececer makanya tugas panggul-memanggul barang gw serahkan kepada Ayah Zahia :-)

Zulfadhli's Family said...

Mba Emma : Wah, kantong ukan bocor lagi Mba, tapi jeboooolll :-)

Koko Arman : Seru banget Ko, meskipun pegel kaga ketulungan :-)

ReBorn : Duh, ko kemaren gw kaga ketemu si emang2 penjual lemari yah? padahal lagi butuh lemari neh :-)

Mba Fitri : Kalo ngompol pasti baunya mewangi ke penjuru rumah yah Tante :-)

Mba Dewi : Hahahaa, jadi merasa bersalah ekye :-)

Mba Nia : Alhamdulillah kalo cerita basinya ga ngebosenin. Makasih yah Mba :-)

Zulfadhli's Family said...

Mba IyHa : hehehe, gembolan sebanyak itu isinya macem2 loh, ada tipi, radio, kulkas, sama papan gilesan buat nyuci baju :-)

Mama Kinana : Thanks yah Bun dah mau mampir balik kesini. Zahia sekarang 2 taun 2 bulan. Syip, blog dirimyu ekye link yah :-)

Bang Aulawi : AyBunnya mah kaga pernah ngajarin yang kaya begituan. Jangan2 Zahia niru adegan Uncle Aulawi dengan calon Aunty hihihi

Blog Keluarga : Apa kabar Pak Budi & Bu Henny? Moga2 sehat yah. Wah keliatannya sibuk banget :-)

Mba Anaz : Dirikyu Insya Allah jadi ke KL nhya Mba tanggal 4. Kita kudu ketemuan yaaahhh :-)

mamakeno said...

ternyata abis mudik ya? seru juga nih ceritanya..
kalo di bogor, selain jalan2, wisata kulinernya juga maknyus2 ya..

salam kenal juga ya susan! ;)

M Mursyid PW said...

Perjalanan panjang melelahkan tapi mengasyikkan ya, Mas?

BunDit said...

Rasanya kok puassss banget ya kalau baca cerita jeng soes. Kocak trus kadang tiba2 kalimatnya bak pujangga hehehe. Masih ada lanjutannya kan? :-)

attayaya said...

lho kok aku baru tau kalo kereta pakuan bagus juga ya
hmmm.......

diyannovrida said...

makin seru aj Jenk ceritanya,ada lanjutannya ga,he2..pengen jg euy wiskul ke Bogor..deuh cita2 tu dulu masuk ke IPB,alhamdulillah terdampar di AMG,pasti ga tau kn AMG tu apa,he2..

aliyyah dan bunda said...

Tante soesan dan dedek zahia keren sekali siy cerita reunian nya, xixixi ayoooo kapan2 reunian ma aliyyah dan bunda ya. pondok gede ma cibubur kan ndak jaun tante, hehehe. salam sayang buat dedek zahia, makasih durennya :D. oh ya kapan-kapan main ke blognya Aliyyah ya te .... mmuah

penghuni60 said...

haha, akhirnya rilis jg ya trilogi dari mudik, gak perlu wkt panjang ya..

seru, seru ,seruuuuu abiiss...
ampe tiket2 jg ikutan dipajang, hehe..
:)
busyet deh, episodenya berlanjut ke Roadshow....? wah wah wah, gak akan aku lewatkan nih...

entik said...

acaranya padat amat jeng?
zahia enjoy aja ya, diajak roadshow gitu?

windflowers said...

wah..menyenangkan banget ni...hehe..
meski cape, zahia tetep eksis ya..gemes deh jadinya..:)
bobonya nyenyak banget ya..

salam kenal ya mba..:)

bintangair said...

mbakkkkk maaf ya secara lagi sibuk ga jelas, akhirnya baru kali ini bisa mampir......
kalo ketemu anazkia, pesen cubit pipinya ya mbak. ampe gembung ya inget lho kudu ampe mbelembung. okeh
oke sip

bintangair said...

ngomong ngomong zahia kalo poto gayanya mirip kek ponakanku deh. pasti tanganya langsung nempel di pipi ^^

bintangair said...

tadi udah dateng. pas dateng lagi . lho kok aku masih belom ada yang nyaingin ya.... wkwkwkkw

catatan kecilku said...

Kok zahia naik troli sambil manyun sih mbak..? pasti apa yg diinginkan gak dibeliin bundanya tuh... hehehe

BTW, maaf ya mbak baru sempat mampir lagi setelah sekian lama absen blogging.

the other said...

Mbak.., Zahia genit amat ya..? hahaha. Pasti bundanya yg ngajarin tuh ya..?

BTW, awardnya dari mbak Susan baru bisa aku pajang sekarang. Maaf ya mbak kalau telat banget.

ReBorn said...

hai ibu, maaf OOT: ada award untuk blog ibu di http://nyoblak.blogspot.com/2010/12/hari-ini-bingung-mo-nulis-apa.html
diambil ya, bu :)

Allisa Yustica Krones said...

Doooohhh....hampir ketinggalan dirikyu sama cerita serumu ini, San :D

Haiyaahhh.... Zahia kuat banget ya, perjalanan segitunya tapi tetep aja premannya gak berkurang, hehe...

anyway, yang namanya reuni, memang sll menyenangkan ya San apalagi kalo sambil napak tilas...terasa bener deh nikmatnya :)

astien said...

hadooh ga kebayang deh kalo bawa anak2 harus bolakbalik ganti angkot...pusiiiing :D
tapi seru bener deh kumpul ma temen2 lamanya ya...

EASY SPEAK said...

ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

ENGLISH TUTORS!!!

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
Balikpapan – Makassar - Samarinda – Pekanbaru - Batam - Denpasar

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

yenni 'yendoel' said...

waduh, dah hampir 4 bulan absen. apa kabar San!
tadi kiraiin Ayam kaming itu resep masakan apa ....
waktu aku maren dulu ke depok, juga masih simpen tuh tiket di dompet... buat kenang2an huahahahaa!!!!
tapi ampun deh, nunggu keretanya lama buangettttt !!! berjejal2 pula karena dah sore2.

Athifah Dahsyamar said...

lama bgt gak mampir, makin keren ajaaa, hehehe :D

attayaya said...

jiahahahahahaha Zahia premannya kumat

maaf baru bisa bw sekarang neh mba

hani handayani said...



kunjungan siang ya mba^^


obat herbal dari teripang laut

cara cepat menyembuhkan penyakit kuning

Hani Handayani said...

keluarga mba seru ya haha xD







obat batuk pilek untuk ibu menyusui

MBAH JAYA WARSITO said...

SALAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.
KALAU ANDA INGGIN TAU INFO TOGEL, KENAL,KAN NAMA AWA IBU SRI YUNITA, KAMI TINGGAL SARAWAK PEKERJAAN USAHA KECI-KECI LAH, DAN TUKAN MASAK DI RESTORAN ,SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA KI JAYA NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA KY JAYA BERKAT ANGKA YANG DI BAGI SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTA ANGKA,4D…5D…DAN 6D…
ANGKA NAIK YAITU,DI.
SPORTS,TOTO 4D,5D, 6D , 6-5-7-4-1-6
SIAPA TAU AWA SEMUA MAU SILAH KAN GABUNG SAMA KAMI,DI BOCORAN RAMALAN TOGEL,KI JAYA…
DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,28,12 ,2014…
….
SEMUA UTANG UTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI SEMUA,KAMI PUN BISAH MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI AKI/SMS KE NMR INI,085-321-606-847—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
TOGEL DI,JAMIN [3] KALI PUTARAN…
ATAU, KUNGJUNGGI, BLOG, KI JAYA…
DAN SUKUR ALHANDULILLA MENANG LAGI, …
Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada KI JAYA yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang …Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari KI JAYA yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih KI …Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apakaH 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja Pada KI JAYA…di nmr hpnya [085-321-606-847] pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!
DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos
angka ritual gaib kuda lari
TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…
SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
MAKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI 1+3D,/ DAN LAIN-LAIN parah pencinta togel.
DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA RITUAL ADA PADA KI JAYA…..
Di jamin anda pasti menang seperti kami >>>>>>