Tuesday, 19 January 2010

Sepenggal Puisi Cinta untuk Suamiku

Sudah berapa purnama kita bersama, Sayang?

Melalui detik yang bergulir di tangkai-tangkai hari

Melewati hari yang menelisik pucuk-pucuk waktu

Berlarian aku memunguti percikan-percikan cintamu yang berserakan dimana-mana seperti randu yang meranggas

Engkau melenakanku dengan kelembutan sikapmu

Kedewasaan pikiranmu menghisap habis remah-remah ke-egoisanku

Memanjakanku hingga aku kewalahan menggapai malam

Menaburiku dengan gula-gula dari ladang kesetiaan

Betapa beruntungnya aku sampai tak sadar embun melirikku cemburu


Sayang, tahukah engkau?

Tidak sedkitpun terselip sesal saat dua tahun lalu engkau tanpa malu-malu mencuri aku dari Mamaku

Karena jauh-juh hari kau telah berhasil mencuri hati keluagaku, memborongnya satu per satu

Dan sayang, tahukah engkau?

Betapa kebahagiaan menggenang saat aku mengandung Buah Cinta kita

Menenggelamkanku dalam kolam madu karena sebentar lagi akan ada seseorang yang memanggil kita Ayah dan Bunda

Sang Bidadari elok yang hadir tujuh bulan kemudian, bernama Zahia Shahmin Najla


Sayang, masih beribu purnama menanti untuk kita kunjungi

Berjuta mimpi menunggu untuk disambangi

Maka dekap aku erat, genggam jemariku lekat

Kita kayuh perahu bersama agar tak oleng ditelan ombak

Jangan hiraukan mendung yang sesekali menggelayut manja

Atau kerikil tajam yang terinjak tak sengaja pada alas sepatu

Karena aku yakin bahwa awan bahagia akan tetap menaungi kita

Sayang, larutkan jiwa dan ragaku dengan secangkir cinta yang kau punya

Setiap hari, tanpa henti, hingga purnama silih berganti

Bintulu, 19 January 2010



..... Happy 2nd Anniversary Honey. I love you so much. Thanks for everything that you gave to me .....


24 comments:

Nia said...

wahhh...romantis sekali...ternyata bunda pinter bikin puisi yachh...

Kalo suamiku dulu pernah tertipu, ceritanya waktu masih pdkt aku kirimin puisi, wah dia semppat tersanjung tuch, dia pikir aku jago bikin puisi...padahal itu syair lagunya naff hehehe...."akhirnya ku menemukan mu..."

Lidya said...

Happy Anniversary ya bun, semoga langgeng selalu. Oh ya semoga lekas sembuh dar buatZahia & bunda

Vera said...

selamat ultah pernikahan yaaa.....moga langgeng, rukun, bahagia.

puisinya so sweeeeeetttttt....:)

keluargazulfadhli.blogspot.com said...

Dearest Adinda,

Thank you so much for your love & attention honey. I'm very glad & happy, because today is our 2nd Anniversary. Hopefully Allah SWT always protect & give everything the best.
Your poetry (puisi) is very sweet & meaningful.

Yours Hubby,
Ayah Zahia

Zulfadhli's Family said...

Mama Nia : Hehehe, abis binun Mba mo ngasih kado apa buat si Abang chayank (wong lagi kena cacar air kan ga bisa kemana2, dikarantina di rumah neh). Ya sud lah ekye bikinin ajah puisi sebagai tanda cinta (walah...walah...dangdut amat bahasanya)

Mama Lidya : Thanks yah doanya :-) Salam buat Ka Pascal

Mama Vera : Thanks yah Mba doanya. Hehehe, pusinya semanis yang buat dunks (narsis kumat)

My Lovely Hubby : Ayah suka ga kadonya??? Terus kado buat Bunda mana atuh??? (loh ko nagih?!?!)

Zulfadhli's Family said...
This comment has been removed by the author.
zee said...

Happy Anniversary ya mbak, semoga rumah tangganya langgeng dan penuh cinta sampai kakek nenek.. Amin.
@Nia : wah tnyt mama ina ini usil jg dulu ngerjain suami ya hahaha..

IbuDzakyFai said...

so sweet .......

IbuDzakyFai said...

Selamat dech biat anipersari ke-2nya, MOGA LANGGENG DAN SELALU PENUH CINTA ....

Emma said...

selamat ya bunda zahia semoga pernikahannya selalu dirahmati oleh Allah SWT......

Gege said...

happy annivrsary yah mbak, semoga langgeng teruuus hehehe

oh mbak di Bintulu yaa? ada temen dari indonesia yg lagi S2 di UPM bintulu loh..
ayo kapan ke KLnya? ditunggu yaaa

entik said...

happi anniversary... semoga bahagia terus..

makasih dah mampir ke blog aku

Desy Noer said...

happy 2nd annyversary. semoga tambah lengket yaa..

wah, udah waktunya nambah lagi nich.

makasih udah balik berkunjung. aku link juga yaa

Zulfadhli's Family said...

Mami Zee : Amien. Thanks yah Mba doanya. Hehehe Mba Nia hobi yah bo bikin GR Yayangnya

Ibu DzakyFai : Thanks Mba doanya. Btw saya belum link blognya coz Misua yang biasa masukkin link. Saya mah masih gaptex (hihi, jadi malu. Kebongkar deh kedodolannya). Insya Allah kalo Ayahnya Zahia dah pulang dinas luar langsung di link :-)

Ibu Emma : Amien ya robbal 'alamin. Thanks yah Mba doanya

Mom Gege : Thnaks doanya. Wah sapa tuh nama temennya? Tinggal dimana? Tar aku samperin deh ke tempatnya (hehehe SKSD banget yah). Iya tar kalo pas ke KL Insya Allah aku kabarin, kita ketemuan yah Mba. Oya, salam kenal buat Ka Zebby dari De Zahia

Ibu Entik : Sama2 Mba, makasih juga dah mampir ke blog aku. Tar di link (tapi nunggu suami di rumah soale durung iso nge-link). Salam buat Mas Ikhsan yah dari De Zahia

Mama Dessy Noer : Thanks doanya. Tapi masalah nambah hehee pending dulu deh sampe Zahia 2 taun. Thanks juga yah Mba dah main2 kesini. Salam buat Ka Zaheer

Sang Cerpenis bercerita said...

uhukk..uhukk..jadi batuk saking terpesonanya ama nih puisi. keren dan romantisssss...roti makan gratis...tis...tis..tis....gak pake antis.....tapi utk yg berkumis ya, jeng? hehehe...klepek2 deh suamimu bacanya. hahhaa.....

nurlailazahra said...

hmmm....rasanya gimana gitu baca puisi ini hehehe

Pengobatan asam urat said...

krennn juga puisinya,,,, :D

Obat herbal XAMthone plus said...

romantiss juga nih puisinya,,,
hehe.....

cara pemesanan obat alami ace maxs said...

keren banget banget mbak puisinya

jus kulit manggis said...

mantep bener mbak... selamat ya :D

cara mengobati jantung koroner secara herbal said...

bagus nie mbak.. mantap bgt

obat asam urat said...

wah bagus... pasti seneng tuh misuanya... :D

Obat Herbal Menurunkan Gula Darah said...

mantap puisinya

Obat Herbal Kusta said...

hmmm. baca dulu ah