Saturday 7 January 2012

Saweran Kecebong 3 Warna

Ya ampyuuuuunn, taun 2012 dah terlewati 6 hari. Lah gw belom juga posting [2 postingan di taun yang baru adalah hasil karya Om Zul semua] ato namu2 ke tetangga. Kemane aje Cyiiinnn??? Biasalah emak2 keren kaya gw, ada ajaaaa yang disibukkin. Mulai dari heboh bikin pesenan brownies, nyiapin bekel Princess Zahia (anak AyBun udah mulai sekolah loh sejak tanggal 4), kalap ngemoll gara2 ada tulisan ‘SALE’ segede bagong menggoda dimana2, ampe puter2 keliling kota berburu obat buat bintitan yang secara tak senonoh nangring di mata ekye sebelah kanan. Hiks! 

Tapi, meski mata bintit, lemak membuncit, plus kemaren kena cirit birit, gw tetap semangat membara menginjakkan kaki di taun yang baru. Alasannya: Bulan Januari adalah bulan dimana salah seorang sepupu Pangeran William, yaitu Pangeran Raden Mas Zulfadhli, secara gagah berani meminta stempel ‘SAH’ dari KUA terhadap seorang gadis manis kembarannya Dian Satro. Yup, sapa lagi kalo bukan Jeng Soes. Moment maha penting itu terjadi pada tanggal 19 Januari 2008, di Cilegon. Maka, 19 Januari 2012 merupakan anniversary kami yang ke-4. Ya Allah, ga kerasa banget boo, perasaan baru kemaren kita suap2an ayam bakakak pas acara ‘Huap Lingkung’, eh tau2 dah punya pasukan kecil nan centil 2 biji. Betapa waktu cepat berlalu.

Ngomongin bulan Januari, Kecebong 3 Warna juga lagi hepi berat loh. Eh Jeng, tapi ngemeng2 siapakah gerangan Kecebong 3 Warna ituh?? Hadoooohhh, yey ndeso deh kaga tau K3W!! Mereka adalah girlband paling laris manis di abad millennium, yang digawangi tiga emak super kece, punya suami berkumis lele bertampang bule. Yeaahh, Trio Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia telah sukses berat menggemparkan dunia enterteimen dengan single hits “Ipeh Ooooh Ipeh”, debut pertama yang diluncurkan Maret 2011 pada hajatan Kecubung 3 Warna Pakdhe Cholik. Single terbaru berjudul “Mabok Cebong”, kaset dan CD nya bisa diperoleh di apotik2 terdekat. Suara Mak Cebong yang merdu bak beluduru itu dijamin bisa melancarkan gangguan pencernaan (baca: susye buang aer, besar maupun kecil), menyembuhkan sawan pada bayi, dan mengusir tikus serta kecoa pengganggu. Kabar terbaru, mereka baru ajah menandatangani kontrak eksklusif seumur idup dengan ‘Majalah Sobek’ untuk menjadi kopergirl (baca: girl yang kemana2 membawa koper). 


Okeh. Kembali fokus, Jeng! Selaen anniversary pernikahan Diajeng Susan Noerina Mangkubumi dan Om Zul, begitu banyak kejadian spesial dalam keluarga besar Mak Cebong yang terjadi di Januari:

# Kakak Pertama Kanjeng Mbakyu Dewi Fatma Sastro Mangkubumi dilahirkan kedunia oleh Sang Emak pada tanggal 1 Januari, 8 abad yang lalu
# Kakak Ipar Tertua, Mas Bambang alias suami Jeng Dewi akan merayakan milad ke-17 (sweet seventeen) hari Rabu, tanggal 18/1
# Anak dari Kakak Kedua Kanjeng Mbakyu Kurnia Dilego Pakubumi, yaitu Ka Ina nan imut kiyut, akan berumur tepat 4 taun, pada 9/1
# Kakak Ipar Kedua, Papa Iyank alias suami Jeng Nia juga ber-sweet seventeen ria tanggal 31/1


Dengan begitu banyaknya kejadian membahagiakan, maka sebagai rasa syukur Mak Cebong akan melaunching acara terbaru yang dapat diikuti oleh seluruh blogger di muka bumi. Sebelom dimulai, marilah kita sama2 mengucapkan basmallah, disusul pemukulan gong sebanyak 7x dan penggutingan tali rafia [gunting pita mah udah kaga jaman Say].

I. JUDUL KONTES 

'Saweran Kecebong 3 Warna'

II. KATEGORI

Ada 3 kategori yang dapat dipilih oleh para pemirsa:

1. Kategori Cerita Lucu (CL)

→ Menulis cerita lucu bin gokil, yang bikin pembaca dan Dewan Juri bolak-balik ke jamban gara2 sakit perut kebanyakan ketawa. Ceritanya harus berdasarkan pengalaman diri sendiri.

2. Kategori Cerita Sedih (CS)

→ Menulis cerita sedih, yang bikin pembaca dan Dewan Juri bolak-balik peres handuk akibat banjir aer mata, tapi bukan aer mata buaya, cicak, toke, ato bangsa reptil laennya. Lagi2, ceritanya juga harus berdasarkan pengalaman diri sendiri. Tugas tambahan, pada bagian penutup tolong tuliskan hikmah apa yang dapat diambil setelah kejadian penuh duka lara itu berlalu.

3. Kategori Foto (FT)

→ Untuk memfasilitasi kenarsisan umat manusia yang udah mencapai tahap maksimal, maka Temans dapat memosting poto diri dengan pose paling ajaib, yang bisa bikin pembaca dan Dewan Juri geleng2 kepala sambil ngurut dada. Makin uaneh dan gokil posenya, makin berjaya.

@ Artikel untuk kategori CL dan CS boleh sepanjang jalan kenangan, sependek rok mini, berbentuk prosa, puisi, sajak, gurindam, ato apapun.
@ Pada setiap kategori akan dipilih 4 peserta ter-kreatip, ter-inopatip, ter-inspiratip, ter-solatip [emang kado??].

III. SYARAT & KETENTUAN

1. Peserta memiliki alamat di Indonesia.
2. Setiap blogger boleh mendaftarkan 3 karya, masing2 sebiji untuk setiap kategori.
3. Tulisan jangan pake bahasa Alay. Pening bin juling bacanya. Jangan pula pake bahasa tubuh ato bahasa kalbu. Bijimane bacanya?!
4. Tulisan / poto belom pernah diikutsertakan dalam lomba apapun
5. Pajang logo 'Saweran Kecebong 3 Warna' made in Bang Atta Bapake Azzam yang always selalu ekye repotin [hehehe jangan bosen yah Bang. Anyway, tengkiu somad], dibantu Bang Maryo yang sibuk nangkepin kecebong di depan sekret Blogger Bertuah. Logo boleh dipasang di bawah artikel ato pada sidebar.
6. Pada akhir artikel / poto tulis : “(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”. Jangan lupa bagian nama Mak Cebong di link ke blog kami bertiga, sponsor juga dilink yah Cyiiinn. Link harus idup dan berdegup2.

IV. WAKTU

Mulai tanggal 10 Januari ampe 25 Januari 2012 alias 2 minggu.

V. PENDAFTARAN

Di blog ekye, dengan mencantumkan:

1. Nama (mo sesuai Akte Kelahiran ato nama beken boleh2 aje)
2. Kategori kontes (kode)
3. Judul Artikel
4. URL (kasih link ke tulisan yang didaptarin yah Cyiiinn, biar juri kaga binun)

VI. HADIAH

Pengen Samsung Galaxy S?? Pengen tipi plasma 52 inchi?? Pengen emas batangan 1 kilo?? Yeeee, kalo itu mah ekye juga pengen. Tapi mangap sodara2, hadiahnya bukan yang ono berhubung bayaran dari ‘Majalah Sobek’ udah abis buat beli roti canai 2 kontainer. So, ini dia si jali2 yang bisa dibawa pulang oleh ke-12 pemenang:

- 1 baju batik sarimbit, disponsori oleh Kios108 
- 1 baju koko, disponsori lagi2 oleh Kios108
- 2 paket oleh2 dari Miri, berisi: 1 box coklat Darry’s 120 gr; 1 box coklat Vochelle 100 gr; 1 bungkus Penang White Coffe; 2 buah gantungan kunci; 1 buah tas belanja
- 3 baju, disponsori oleh Jeng Anggie 
- 4 buku, disponsori oleh Valeska Production
- 1 boneka crochet menggemaskan, made in Jeng Cindy dari Desa Boneka

VII. JURI

Keluarga besar Mak Cebong, mulai dari keluarga inti, ampe encang-encing, Ua, Om-Tante, ponakan, buyut, cicit. Keputusan juri tidak dapat diganggu, digugat, diganggu-gugat, pun digugat-ganggu.

VIII. LAEN-LAEN

@ Update peserta bisa diintip di blog Jeng Dewi selama perhelatan berlangsung.
@ Pengumuman peserta yang beruntung membawa pulang medali bakal diworo-wirikan di blog Jeng Nia, tanggal 2 Februari 2011.

IX. SPONSOR

1. Jeng Anggie. Yuks aaahh yang mo beli sepatu Crosc aseli, jeans Levis, batik, gamis, dan temen2nya langsung aja melimpir ke pesbuk Beliau. Barang bagus, harga ga bikin dompet kurus. Sok monggo diobok2.
2. Desa Boneka. Kerajaan bagi pasukan boneka crochet. Lucu, menggemaskan, dan tentu ga pasaran. Langsung dooonngg dipilih2 bonekanya. Ga nyesel deh, sueeerr!! [beli 5 dapet diskon loh].
3. Kios108. Menyediakan berbagai busana muslim dan muslimah, mukena, batik, sarimbit, dan masih banyak lagi. 

X. BANNER
 

Capcus Cyiiiinnn. Baju biru-berenda-renda, Mak Cebong tunggu-partisipasinya. Pergi ke medan-membeli tasbih, cukup sekian-dan terima kasih. Ekye lanjoodd masak dulu yah Temans. Bubye.


263 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 263   Newer›   Newest»
Valeska said...

Vales boleh ikut nggak, Tante Bunda?

Lidya Fitrian said...

jiaah kecebong posting dijam yg sama

marsudiyanto said...

Semoga kontesnya sukses...
Dan semoga saya bisa ikut meramaikan

Una said...

Wah cari ide dulu nih~

Nia said...

ok say.....smoga sukses kontesnya dan pesertanya banyak yachh.....

aku boleh ikutan ngga nech? ngiler sm paket coklatnya hihihih...

Gaphe said...

emaaaaakkk aku ngiler sama cokelatnya plus penang white coffee.. kemarin ke penang ngeliat itu bungkusnya ngiler amat, tapi blom sempat beli.

okedeeeh pokoknya wajjib kudu musti ikutan ini. ditunggu foto dengan pose ajaibnya dulu deh. hahaha

Anonymous said...

apa kabar bu? lama tak menyapa, alhamdulillah bisa menyapa kembali di taun 2012 ini.. hehe

huwahah,,, sampe ketawa ketiwi aku mbacanya bu.. hehe,, suka suka suka

aduh kontesnya,,moga2 bisa ikutan.. :D

Nchie said...

Mak Kecebong dimana2..
Sukses ya jenk perhelatannya..

ancang2 dulu ..

Orin said...

Eyampun, majalah sobeknya dijadiin salah satu hadiah jg dunk Jeeeng qiqiqi..

Siap laksanakan, insyaALLAH berpasisapi di hajatan trio kecebong, menang ga menang coklatnya dikirim ke rumah ya Bunda duo Zee hohoho

misfah said...

cari inspirasi dulu nih biar bisa ikutan

misfah said...

cari inspirasi dulu nih biar bisa ikutan

misfah said...

cari inspirasi dulu nih biar bisa ikutan

misfah said...

cari inspirasi dulu nih biar bisa ikutan

Elsa said...

susah amat Jeng!!!!
hehehehehehheeeee


kalo cerita lucu, aku kan gak sejago dirimu nulisnya

niee said...

Ok mbak sus,, aku bertapa dulu *komat kamit cari ide*

attayaya-lingga said...

brrrmmmmm brrmmmmmm
ngeeeeeeng
tuit tuit tuitttttt.....
nging ngung nging nguuuung

montor mabur mo liwat membawa diriku ke atas puncak gunung untuk bersemedi mencari wangsit pengalamanku dimasa lalu yg sungguh memalukan.
huasyyyeeeeem tenan

2 minggu?
O mi got
kecebeur got
untung celana ga mlorot
karena bukan anak bontot
#ganyambung

Unknown said...

Mantabh (*ala rhoma irama) gebrakan keren di awal tahu. semoga eyke bisa ikutan ya cyiin :D sukses buat kontesnya

Artineke A. Muhir said...

Cerita lucu banyak, na yang pengalaman pribadi agak sulit. Cerita sedih? Makin sulit Jeng...

Foto ajaib, ya yang nggak ajaib aja amatiran semua, hikss...

Tapi aku akan ikutan acara kreatifnya Trio Emak Cebong ini (Insya Allah)

Semoga bisa ikutan ;)

Alaika Abdullah said...

weiss... lama tak menyapa, sekali nongol langsung dengan perhelatan seru.... sip...sip Jeng Soes, aye ikutan ye.... tapi mau ubeg-ubeg memory dulu cari cerita lucunya....

semoga sukses kontesnya yaaaaa....

yuniarinukti said...

Insya Allah ikutan Jeng Soes.. wes toh sejak bulan Desember ampe Januari ini rekor postinganku isinya kontes thok! hihi..

ketty husnia said...

hai mnak..baru mampir lagi nih aku..duh, postingannya janjian ya?? hehhehe bener2 kompak nih :)

dey said...

mulai 10 Januari ya ? siapppppp ....

mimi RaDiAl said...

penen ikooot tplom mudeng aaaah, ntar aja ngintipin teman2 dolo hihihi

Maryo said...

sumpvvveehhh...ane g ngerti juga mbok...wakakaa...hehehe..gimana neh banner ngawur nya...mksa bgt....xixixii

anazkia said...

Ngakak, dasar emak2 gokil, bikin lomba kok yah begini hahahahaha.. asli lain dari pada yang lain, dan sangat menyenangkan buahahahaha...

Mak, kategori 1 dan 3 itu lewat semua buat saya hiks...

yang kedua, cerita syedih opo, yo? :((

Anonymous said...

moga-moga kontesnya sukses

bensdoing said...

hahaha:D...gila nich postingan buat kontes udah bikin gw ketawa abiz...
Mak riweuh bener2 asyiik nich orangnya (baru tahu dia....)...
sukses ya GA nya...smoga list pesertanya terus bertambah !

Indri said...

Salam kenal jeung, lagi blog walking kesini langsung liat kontes, aduhhh mepet banget yaa waktunya...semoga bisa ikutan :D

Kalau ngikut sertain link postingan yg udah lama boleh gak? apa harus postingan baru?

Mohon petunjuknya dear suhu *sungkem*

Siska said...

Selain bangsa kecebong, boleh ikut, g? :-D

Dee Ayu said...

hihihi... lucu banget sih Mba Susi.. sukse acaranya.. pengen ikutan jadinya :)

Unknown said...

hahahahahahha Nice Post

Winda Krisnadefa said...

ikut ikut ikuuuut... :)))

Indri said...

@mbak Susan: Thanks ya udah mampir, semoga bisa ikutan kontes lucuk iniiihhh hahaha....

Anonymous said...

jadi pengen ikutan juga :D
oia salam kenal ya, ijin follow blog ini :)

Diah Alsa said...

waduuhh mikir otak dulu niihh bakalan posting apa, *menghilang sejenak* xiixix

maakasih undangannya ya Mbak ;)

dinneno said...

Kirain hadiahnya samsung Galaxy S2, tiba-tiba jadi lesu.

Jiah Al Jafara said...

mikir dulu ah~

djawadreang said...

aku baru ksini., lam kenal aja mba hehe., abisnya bingung mo koment apa., smua kata yang ingin dikeluarin dah diborong semua ma yang diatas., :D

Della said...

Hyiaaaaaaahhh.. untung banget Jeng Soes dan Jeng Dewi penyelenggaranya. Kalau sampe mereka jadi peserta, pasti kategori Cerita Lucunya udah disamber semua, hehehe..
Bentar ya, korek-korek ingatan dulu mau pilih kategori yang mana ;)

Mama KInan said...

trio kecebong bikin kontes..walah mak..susah amat yak kontesnya..cerita lucu...haduh ane nggak bisa nulis cerita lucu, cerita sedih...kurang juga...terus photo gokil..apalagiiiiiii..huahuahua...
cari pangsit dulu ahhh biar dapat wangsit..:)
Happy new year yah jeng..sehat sehat semua keluarga, double Z, ayah dan uti,serta yang pasti dirimu say..semoga sehat sehat selalu dan makin eksist :)

entik said...

wah mak cenong yang cnatik-cantik lagi gelar kontes..

semangat mau ikutan,mumpung badan lagi sehat alias ga ada serangan badai mual hehe..

Adi Yulianto said...

blog Jeng Dewi buat ngintip peserta, blog Jeng Nia, buat pengumuman pemenang, blog jeng Soes??? cuma nampang doang yaa?? wkwkwkwkwkwk..


oke mamih, gw sortir dulu cerita lucu dan sedihnya. kira2 mana cerita yg bisa buat lu ketawa sampe nangis.. (dua kategori langsung masuk)..hahahaha


btw, Happy New Year...:)

Bunda Kanaya said...

ooh ini toh hajatannya... insya Allah ya jeng bisa ikutan kalo udah nemu idenya ... sukses deh yaaa kontesnya...

Anonymous said...

InsyaAllah ikutan Mbakk
semoga sukses pagelarannya...

Ririe Khayan said...

Bertapa dulu neh cari ide, kira ikutan yg mana neh....#semoga bisa ikuuuttttt

attayaya-lingga said...

cuiiiiiiit... cuit

ceritatugu said...

cari ide dulu mudahan dapat wangsit dan bisa ikutan

Aryadevi said...

Mendaftar Jeng Soes ^__^

Nama : Aryadevi sudut kelas

Kategori: CL

Judul artikel: Cerita lucu hobi mancing

URL: http://arya-devi.blogspot.com/2012/01/cerita-lucu-hobi-mancing.html

Una said...

Eh ini udah 10 Januari kan?
Daftar ya Mbak Soesss ^^

Nama: Una
Kategori kontes: FT
Judul Artikel: Makan Temen dalam Babi-Babian
URL: http://www.sittirasuna.com/2012/01/makan-temen-dalam-babi-babian.html

Terimakasih ^^

Anonymous said...

Bismillahirrohmanirrohimm
ijin berpartisipasi Mbak..
hehehehhe

Nama : Zuhanna / Apikecil
Kategori Kontes : Foto
judul artikel : Saweran Kecebong 3 Warna : Awas, jangan Dibuka Tengah Malam!!!
Url : http://apikecil.wordpress.com/2012/01/10/saweran-kecebong-3-warna-awas-jangan-dibuka-tengah-malam/

Dee Ayu said...

Mba Soess aku daftar juga yah..

1. Nama: Dee Ayu
2. Kategori kontes: Kategori Foto (FT)
3. Judul Artikel: Piggy ohh Piggy
4. URL : http://naeilgistory.blogspot.com/2012/01/piggy-ohh-piggy.html

Ummi Nabil & Nadia said...

pingin ikutan, cari ide dulu.

salam kenal ya jeng :)

aryadevi sudut kelas said...

waah gimana ini tadi malam, saya sudah daftar..tapi rupanya ga menyimpan di blogspot....usul jeng..untuk peserta kontes dibuatkan posting baru khusus untuk pendaftaran

aryadevi sudut kelas said...

ini jeng saya daftarkan ulang.
nama: aryadevi
kategori: CL
Judul: Cerita Lucu hobi mancing
URL: http://arya-devi.blogspot.com/2012/01/cerita-lucu-hobi-mancing.html

Pakde Cholik said...

OMFG LoL this isn't you right? http://j.mp/z9IDTx?=YjTtGr7

Nurmayanti Zain said...

wow cling cling cling

muamdisini said...

waduh...pengen bisa ikutan nih ibu-ibu....hehehehe
tapi masih bingung mau ikut yg mana...

Unknown said...

wah ada kontes seru nih.. tp kok susah ya buatku yg datar2 ini.. hihi.. Mesti kreatip bgt.. hehe..

7 taman langit said...

saya tidak berbakat nulis cerita lucu ata menulis kisah sedih.

Artineke A. Muhir said...

Bismillah...

Mak Cebong, aku mau ikutan bergaya ya...

Nama : Yunda Hamasah
Kategori: CL
Judul : Model khas Palembang

URL : http://yundahamasah.blogspot.com/2012/01/model-khas-palembang.html

Semoga berkenan, walau tak lucu abizzz...

Honey said...

pengen ikutan biar kontesnya rame, tapiiiiiiiiiii -_____-

Hanna Ester said...

Jeng gw mau daftar:
nama: Hana Ester
Kategori: 1 (CL)
Judul: "Opung Gaul di Zaman yang Salah"
URL : http://hanaester.blogspot.com/2012/01/opung-gaul-di-zaman-yang-salah.html

Thanks,,

mimi RaDiAl said...

ikutaaaaaaaaaan !!!!!

Nama : Mimi Arie
Kategori : CL
Judul : Ah Eh...maluku critaku
URL :http://godeksfamily.blogspot.com/2012/01/ah-ehmaluku-critaku-cl.html

owke mak cebong semua, moga sukses acaranya

mimi RaDiAl said...

lagiiiiii,,,,,hihihhi

nama : mimi arie
kategori : CS
jUDUL : dedicated for my beloved Ayah
URL :http://godeksfamily.blogspot.com/2012/01/dedicate-for-my-beloved-ayah-cs.html

Dihas Enrico said...

ikutan ya mbak....
:)


Nama: Dihas Enrico
Kategori: CL
Judul: Dihas Melucu
URL: http://zonesa.blogspot.com/2012/01/dihas-melucu.html

Millati Indah said...

Pengen ikutan. Tapi, cerita saya kurang sedih dan kurang lucu. Standar banget, hiks...

bintangair said...

wow...woww...wow... ajib bener.. aku coba ikut partisisapi ya jeung... yang 1 dan 2 ajah. kalo yang poto mah ga bisa. dirimu tau kan jeung aku ini mantas selebritis ntar kalo aku majang poto, pans2 ku bisa nguber lagi kasian bapake azzam kan... #plakk...

attayaya said...

tes komen pake url

http://dewifatma.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html

attayaya said...

tes komen pake url dari blog mba dewi punya pakdhe kholik

Saya daftar disini saja, daftar di tempat jeng Soes gagal mulu

Nama : Pakde Cholik
Kategori: CL
Judul : Silent Attack
Url :http://abdulcholik.com/2012/01/10/silent-attack/

Tolong di forward ke Jeng Soesan yaaa

Terima kasih

attayaya said...

tes komen Comment Form Placement Embedded below post

tes komen pake url dari blog mba dewi punya pakdhe kholik


Saya daftar disini saja, daftar di tempat jeng Soes gagal mulu Nama : Pakde Cholik Kategori: CL Judul : Silent Attack Url :http://abdulcholik.com/2012/01/10/silent-attack/ Tolong di forward ke Jeng Soesan yaaa Terima kasih

Read more at: http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html
Diambil dari tulisan aslinya di http://keluargazulfadhli.blogspot.com/

attayaya said...

keknya penempatan kotak komen di pop-up ma embed ga masalah mba
ini kutaruh embed dulu

attayaya said...

tes via browser Safari
yg di atas tes pake firefox

attayaya said...

tes komen pake Comet Bird
http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html

attayaya said...

tes komen pake
Internet Explorer

http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html

Mugniar said...

Daftar maak :

Nama : Mugniar
Kategori kontes (kode): CL
Judul Artikel : Di Mana, ke Mana, yang Mana ....
URL : http://mugniarm.blogspot.com/2012/01/di-mana-ke-mana-yang-mana.html

Semoga berkenan dan gak garing ... ^__^

dhenok habibie said...

emak-emak kecebong, cewek manies dari Palembang ikutan yee.. *dengan ekspresi sok bahagia sambil ngusap air mata*

Nama : Dhenok Habibie
Kategori : CS
Judul : Leukimia Membawanya Pergi
URL : http://gamazoe.wordpress.com/2012/01/11/leukimia-membawanya-pergi/

nicamperenique said...

duh udah pada setoran aja semuanya :D
saya malah blom molai
hoaaaa ... ide jalan2 ke mana sih??? Kok ga balik2 yaaa :D

semoga bisa ikut berpartisipasi ya mba

Allisa Yustica Krones said...

Masih sampe tanggal 25 kan san?

Hikksss...aku belom punya ide

Della said...

Jeng, ikutan ya Bow..

Nama : Della
Kategori : CS
Judul : Buntalan Kemeja Putih Itu
URL : http://diary-bububil.blogspot.com/2012/01/buntalan-kemeja-putih-itu.html

Dav Dmilano said...

Saleum,
Ikutan daftar mbak.
nama : dmilano
Katagori: CL
url: http://cangkirkupi.blogspot.com/2012/01/nostalgia-masa-ronda.html

Saleum dmilano

mimi RaDiAl said...

ah,,,dg gagah ebrani, emak manis ini mendaftarkan hasil karya utk yg ke-3 x nya...hihihihi. ngebet bgd dg hadiah2 mak2 cebong semua
NAMA :MIMI ARIE
KATEGORI : PHOTO
JUDUL : MANAGP LAST EDITION
URL :http://godeksfamily.blogspot.com/2012/01/mangap-last-edition.html

salam kumpak selalu buat mak2 cebong. mg sukses acaranya, muaah muaaach muaach

Dav Dmilano said...

Saleum,
Nambah komentar nyambung komentar pertama,
Judul : NOSTALGIA MASA RONDA
trima kasih

Pakde Cholik said...

Ijin Daftar Ulang

Nama : Pakde Cholik
Kategori: CL
Judul : Silent Attack
Url :http://abdulcholik.com/2012/01/10/silent-attack/

Terima kasih

yustha tt said...

daftar mb..
Nama: Yustha Tt
Kategori: Cerita Sedih
Judul: 11-1 --> dog day
URL: http://celoteh4ti.wordpress.com/2012/01/11/11-1-dog-day/

Makasih mb.. Sukses kontesnya...

Hanna Ester said...

Jeng hana daftar 1 lagi...
Yiihaaa...

Nama: Hana
Kategori: Foto (FT)
Judul : Kemanisan Mu Kasat Mata Hana
URL : http://hanaester.blogspot.com/2012/01/kemanisan-mu-kasat-mata-hana.html

Makasii mbak jeng!!!

Meutia said...

Nama : Meutia Rahmah

Kategori : CS (cerita sedih)

JUdul : sepenggal kisah 7 tahun silam (pray for tsunami)

Url : http://tulipqta.blogspot.com/2011/12/sepenggal-kisah-7-tahun-silam-pray-for.html

maminx said...

wahh masih lama nih ampe tgl 25..siap ah ikutan siapa tau kali ini waktunya menang :D

Zico Alviandri said...

Selamat ulang tahun pernikahan :). Bulan Desember kemaren saya juga ultah pernikahan ke-4.

Ada lomba ya... BRB, mau bertapa dulu di palung lumpur lapindo :))

stupid monkey said...

hmmmm .... ternyata disini huru hara nya, dari kemaren saya mondar mandir blog sedulur semua pada majang trio kecebong ini, wah,wah, ajib juga tuh kontesnya, ikut boleh ga ??/

salam kenal ya ;)

Anonymous said...

Assalamu'alaikumm...
alhamdulillah, akhirnya bisa menyemarakkan,, mudah2an diterima ya.. :D

Nama: Mabruri
Kategori: CS (Cerita Sedih)
Judul: Fatmawati
URL: http://mabrurisirampog.wordpress.com/2012/01/12/fatmawati/

Maturnuwun

Budi Arnaya said...

Mbak ikut meramaikan hajatannya

Nama : Budi Arnaya
Kategori : CL
Judul : Pakai Topengmu
Url : http://ceritabudi.wordpress.com/2012/01/13/pakai-topengmu/

advertiyha said...

Lho.... ada apa gerangan, daku kok blm komen nih?? tenang cantikku, daku pasti mencantolkan nama di daftar peserta kok,, tenang ya,,, cuppp..cup... :)

sedih apa lucu ya???
kasih tau gak yaaaaaaaaa... :P

kecup sayang

Hanna Ester said...

Akuu ikutan lagii..
hajaarrr smuaa..

Nama : Hana Ester
Kategori : Cerita Sedih
Judul : Kisah Sedih Marissa Haque
Url : http://hanaester.blogspot.com/2012/01/kisah-sedih-marissa-haque.html

Huhuuiiii...
Borong smua!!!

DewiFatma said...

@ Mba Iyha:
Hihii..aku ngakak baca komengmu, Say.. Ayo, mana setorannyaa...?

@ Hana:
Mantaaabbb... I love you, Honey..! :D

Dav Dmilano said...

Saleum,
Nambah satu lagi nih, ** sedang semangat 45 oye...**
Nama : dmilano
Katagori: FOTO
judul: Sabertul dan Tiga Mak Cebong
Url: http://cangkirkupi.blogspot.com/2012/01/sabertul-dan-tiga-mak-cebong.html

saleum dmilano

risa said...

salam kenal...
mo ikut daftar ahh :)

nama : risa
kategori : CS
judul : we miss you, coach!
url : http://risablogedia.blogspot.com/2012/01/we-miss-you-coach.html

makasih ^^

DewiFatma said...

Halo, yang sudah ndaftar.. Makasih ya...

Update peserta bisa dilihat disini: http://dewifatma.blogspot.com/p/update-peserta-saweran-k3w.html

Fahrie Sadah said...

Aku ikutan juga ya jeng-jeng semua..

Nama :: Fahrie Sadah
Kategoti :: CL
Judul :: Mis meaning
URL :: http://jabanahsadah.blogspot.com/2012/01/mis-meaning.html

Tararengkyu..^^

Pakde Cholik said...

Daftar lagi

1. Nama : Pakde cholik
2. Kategori kontes ; CS
3. Judul Artikel :Benarkah anakku Terjerat Narkoba/

4. URL : http://abdulcholik.com/2012/01/14/benarkah-anakku-terjerat-narkoba/

Terima kasih

Pakde Cholik said...

Daftar lagi

1. Nama : Pakde cholik
2. Kategori kontes ; CS
3. Judul Artikel :Benarkah anakku Terjerat Narkoba/

4. URL : http://abdulcholik.com/2012/01/14/benarkah-anakku-terjerat-narkoba/

Terima kasih

Bekti said...

Kyaa.... acara kuis di sini ya. Pengen ikut, tapi coba lihat dulu ada ga ya ide yang oke n waktunya, heu..
Sukses acara kontesnya ya, jeng...

Fahrie Sadah said...

Daftar ya..

Nama :: Fahrie Sadah
Kategori kontes :: CL
Judul :: Mis Meaning
URL :: http://jabanahsadah.blogspot.com/2012/01/mis-meaning.html

Tararengkyu..^^

Tarry Kitty said...

Mau daftar Jeng...

Nama: Tarry KittyHolic
Judul: Inilah Muka Jelek Saya
Kategori: FT
Url: http://tarryholic.blogspot.com/2012/01/k3w-inilah-muka-jelek-saya.html
Terimakasih :)

Femalebox said...

Nama : Magdalena
Judul : STOP! Jangan Meniru Adegan Ini
Kategori : FT
URL : http://femalebox-tobipuken.blogspot.com/2012/01/stop-jangan-meniru-adegan-ini.html

Atur nuhun.....

Mugniar said...

Maak .. daftar lagi ya untuk kategori lain lagi. Biar sawerannya makin seru :D

nama : Mugniar
kategori : CS
Judul : Kami Tak Mau Memajang Foto Itu
Url: http://mugniarm.blogspot.com/2012/01/kami-tak-mau-memajang-foto-itu.html

Makasih ya maak ... ^__^

Unknown said...

baru mampir nih, Tante :D
ikutan ahh... barangkali menang. hihii

Fauzan said...

Tante-tante kece(bong), Fauzan ikutan ya :

Nama : Fauzan
Kategori : FT
Judul : Aku bergaya aneh
URL : http://fauzantj.blogspot.com/2012/01/aku-bergaya-aneh.html

Mudah2an dapet salah satu sawerannya, hadiah hiburan juga gpp deh ...

Budi Arnaya said...

Daftar lagi mbak...biar rameeeee..

Nama : Budi Arnaya
Ketegori : CS
Judul : Afikah
Url : http://ceritabudi.wordpress.com/2012/01/15/afikah/

Om Tiger said...

Tante, saya ikutan yah,

Nama : Om Tiger
Kategori :CL (Cerita Lucu)
Judul : Skandal Keponakan
URL : http://www.omtiger.com/2012/01/skandal-keponakan.html

yuniarinukti said...

Jeng ikutan ye..

Nama Keren: Yuniari Nukti
Kategori: CL (Cerita Lucu)
Judul: Urusan Perdapuran
Url: http://ceritayuni.blogdetik.com/2012/01/15/urusan-perdapuran/

Jeng, mohon di cek lagi ya link bannernya.. Makasih hihi..

Gaphe said...

Maaak Eykee ikutaan

Nama ganteng : Gaphhe
Kategori : Foto Narsis (FT)
Judul : Menggila di Gili
URL : http://gaphebercerita.blogspot.com/2012/01/menggila-di-gili.html

Okedeeh.. monggo dicek. kalo ada yang kutang, eh kurang.. mohon dikasih duit buat beli tahu.

Gaphe said...

walah... nama gantengku kebanyakan H. hahaha..

titoHeyzi said...

Kemana2 semua ada baneer kecebong,, ikutan juga laahhh... Cari stock photo yg paling kreatif,, wkwkk

marsudiyanto said...

Dengan modal nekat, saya datang kerumah Mbak Soes untuk mendaftarkan diri...
Nama : Marsudiyanto
Kategori kontes : CL
Judul Artikel : Surprise Tiap Hari
URL : http://marsudiyanto.net/surprise-tiap-hari.html

Nchie Hanie said...

Dengan Semangat 45 aku menggedor pintu rumahnya Jeng Soes,untuk ndaftar..

Nama : Nchie Hanie
kategori : CS
Judul : Perempuan Dewasa Itu
URL : http://nchiehanie.blogspot.com/2012/01/perempuan-dewasa-itu.html

Makasih Mak2 Cebong

hilsya said...

susan cintakyuu...
eike siap malu-malu kucing..

nama : hilsya
kategori : CL
judul : perkara berkendara
URL: http://hilsya.wordpress.com/2012/01/15/have-a-ride/

salam buat emak2 kece lainnya :)

Orin said...

Jeng...Jeng... aku ndaftar yaa...
Nama : Orin
Kategori : FT
Judul : Mari Makaaaaan
URL : http://rindrianie.wordpress.com/2012/01/16/mari-makaaaaan/

Kategori lain mudah2an bisa menyusul he he ;)

Adi Yulianto said...

Nama: Adi Budi Yulianto
Nama tenar: adi chimenk (wkwkwkw)

kategori: (Insya Allah) CL
URL: http://adibudiyulianto.blogspot.com/2012/01/kejar-daku-kau-kunaiki.html

Fahrie Sadah said...

Kok saya dah daftar dua kali di sini, tapi gak muncul2 ya..? ada yang salah?

DewiFatma said...

@ Fahri Sadah:
Kalau disini nggak bisa, di blog saya juga boleh kok ndaftar.. :)

attayaya said...

punya @ Fahri Sadah:
udah dikeluarkan dari kotak spam

Nia said...

aku ngga bisa komen di blognya Fahri sadah sm om tiger...mgkin koneksi internetnya...

dey said...

Emaknya Fauzan ikutan nih,

Nama : dey
Kategori : CL
Judul : Yaaa gitu deh ..
URL : http://keluargadeyfikri.blogspot.com/2012/01/yaaa-gitu-deh.html

Maap ye, banyaknya posting ulang.

fitra hart said...

ikutan dong............:D

Citro Mduro said...

Cari-cari inspirasi buat ikutan rame-rame

kakaakin said...

Mbak, daftar ya...
Nama : Kakaakin
Kategori : CS
Judul : Sebuah Dongeng di Dalam Mimpi
URL : http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2012/01/17/sebuah-dongeng-di-dalam-mimpi/

achoey el haris said...

Ehm, apa newbie boleh ikutan? :)
Sukses dan salam kenal ya

Anonymous said...

hahaha...semangat amat ni kecebong.. hihi...
yuk mariii...

Artineke A. Muhir said...

Mak Cebong, aku ke Miri mau daftar lagi:

Nama : Yunda Hamasah
Untuk kategori FT

URL : http://yundahamasah.blogspot.com/2012/01/bergaya-dengan-mojib.html

Terima Kasih yaaa...

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

mbak ikutan ya saya daftar ^___^
Nama : Ria Nugroho
Kategori kontes : Kategori Cerita Sedih (CS)
Judul Artikel : Aku dan Dia dalam kenangan
URL : http://riaadria.blogspot.com/2012/01/aku-dan-dia-dalam-kenangan.html

kazvampires said...

wih si teteh maen duet duet aja, semoga bisa ngikut deh
hiks :D

Unknown said...

Halo jeng, aye ikutan ya. He he he....

1. Nama : Fanny Fredlina
2. Kategori kontes : FT
3. Judul Artikel : FOTO AJAIB ALA FANNY
4. Url : http://gudang-award.blogspot.com
/2012/01/foto-ajaib-ala-fanny.html

kazvampires said...

teh ambil award dari asep ya? awardnya ada 2
http://www.asep11.com/2012/01/borongan-award.html

Indri said...

Mbak, daftar ya...permisi :D
Nama : Indri
Kategori : CL (Cerita Lucu)
Judul : Babysitter-ku Pengen Jadi Artis
URL :
http://myprecious212.blogspot.com/2012/01/babysitter-ku-pengen-jadi-artis.html

titoHeyzi said...

aslmkum..
mbak..mbak..
ikutan maen kecebong yaa,, #eehhh
ikutan saweran maksudnya

Nama : titoHeyzi
Kategori : Foto (FT)
Judul : Terjun Bebas Itu..
URL : Terjun Bebas Itu..

Silahkan dipilih2 ya mbaaakk,,
hhe

Om Tiger said...

Budhe...baru nih...
diterima yah...
ga ditrima, cakar!!

Nama : Om Tiger
Kategori :CL (Cerita Lucu)
Judul : Skandal Keponakan
URL : http://www.omtiger.com/2012/01/tai-chi-master.html

Bunda Kanaya said...

maaaak... daftar nih maaak...


Nama : Bunda Kanaya
Kategori: CS
Judul : Berpisah dengan Kanaya
Url : http://www.episodekanaya.blogspot.com/2012/01/berpisah-dengan-kanaya.html

Anonymous said...

wahh..udah banyak, aku nimbrung jadi peserta ah.. :D

Nama: Ari Tunsa
Kategori: CS
Judul: Yu Masfufah
Url: http://tunsa.wordpress.com/2012/01/18/yu-masfufah/

Pakde Cholik said...

Setelah saya laporkan ke boss besar, akhirnya saya bisa daftar disini.

Nama : Pakde Cholik
Kategori : FT
Judul : Joged Komando jampi Stress

Url : http://abdulcholik.com/2012/01/16/joged-komando-jampi-stress/

Salam hangat dari Surabaya

attayaya-warisan said...

akhirnya pakdhe bisa komen juga

kakaakin said...

Daftar lagi ya...
Nama : Kakaakin
Kategori : CL
Judul : Gedebok Pisang
URL : http://kakaakin.blogdetik.com/2012/01/17/gedebok-pisang/
Makasih :)

chocoVanilla said...

Para Diajeng, saya ndaftar ya...

Nama: chocoVanilla
Katagori : CL
Judul : Mama Vira
URL : http://chocovanilla.wordpress.com/2012/01/18/mama-vira/

Permisiiiii.....
(Pamit sambil mbenerin konde. Abis arisan, Jeng :D )

Sarah said...

jeng Soes aku ikutan daftar yah..

1. Nama: Nurlaila Zahra a.k.a Sarah
2. Kategori kontes: Kategori Cerita Lucu (CL)
3. Judul Artikel: Sebuah Cerita di Akhir Pekan
4. URL : http://nurlailazahra.blogspot.com/2012/01/sebuah-cerita-di-akhir-pekan.html

tengkyuuuu :))

Una said...

Aku mau daftar lagi ya Mbak Soes...

Nama: Una
Kategori: CS
Judul: Seminggu Tanpa Kacamata
URL: http://www.sittirasuna.com/2012/01/seminggu-tanpa-kacamata.html

Tengkyuuu ^^

Lyliana Thia said...

Insya Allah ikutan San... Tp idenya agak2 susye nih.. Kan diriku nggak bisa bikin cerita kocak seperti dirimu,.. Hehehe.. *cari wangsit dlu* :-D

Sukses dgn GA-nya ya Jeng :-D

risa said...

ndaftarrr (lagi) ;p

Nama : Risa
Kategori : FT
Judul : Terbang Menggapai Topi
URL : http://risablogedia.blogspot.com/2012/01/terbang-menggapai-topi.html

Fiuuffhh, makasih ^.^

rizki_ris said...

Jeng aku ikutan yaaa ^^
Nama : Rizki Rahmaania
Kategori : CL
Judul : Sleeping Ugly
URL :http://ririspunyamimpi.blogspot.com/2012/01/sleeping-ugly.html

Unknown said...

Nih, aku ikutan ah. Akhirnya selesai juga ceritanya aku buat....

Nama : Ian Konjo Ipass
Kategori :CS (Cerita Sedih)
Judul : KM Tujuh Selamat
URL : http://ir-ipass.blogspot.com/2012/01/cerpen-km-tujuh-selamat.html

Alaika Abdullah said...

Jeng, ditengah kantuk yang makin menggila nih, kudatang mendaftar ya.....hehe...

nama: alaika
judul: kirain toilet, eh ga taunya....., oh Tuhan!!
URL :
http://my-virtualcorner.blogspot.com/2012/01/kirain-toilet-eh-ga-taunya-oh-tuhan.html

makasih ya Jeng, mau bobok dulu ah...

Alaika Abdullah said...

Oops.... lupa mba,
kategorinya : CL (Cerita Lucu),

thx.

puteriamirillis said...

daftar ya jeeeng

nama: puteri amirillis

judul: menunggu waktu pulang

kategori: FT

url : http://puteriamirillis.blogspot.com/2012/01/menunggu-waktu-pulang.html

Nchie Hanie said...

mak-mak Cebong..
Bolehkah aku daftar lagi..
Kalo ga maksa nih..

Nama : Mama Olive

Judul : Mie Ayam Bikin Merem Melek

KAtegori : FT

URL : http://nchiehanie.blogspot.com/2012/01/mie-ayam-bikin-merem-melek.html

Tararengkyu ya Mak..

bredmart said...

hahaha lucu postingannya,,,,
menarikkk
followback jg yachhhh
lam knal

tunsa said...

eehh.. kembali lagi mau memperbaiki pengalaman, hehe..

ndaftar sekaligus dua boleh kan yak? :mrgreen:

Nama: Ari Tunsa
judul: Kepengkok
Kategori: CL
Url: http://tunsa.wordpress.com/2012/01/19/kepengkok/
---
Nama: Ari Tunsa
judul: Meminta Belas Kasihan
Kategori: CS
Url: http://tunsa.wordpress.com/2012/01/19/meminta-belas-kasihan/

entik said...

aku daftar ya jeng..

nama: entik
judul: ceria bersama
kategori : FT
Url: http://entik.blogspot.com/2012/01/ceria-bersama.html

Unknown said...

mak Cebong aku ikutan niiih :D

nama: Syifa Azz
judul: Si Cengeng Termehek-mehek
kategori: FT
Url: http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/01/si-cengeng-termehek-mehek.html

puteriamirillis said...

daftar lagi ya mak...

nama:puteri amirillis

judul: ketika kutingggalkan dia pergi

kategori : CS

url: http://puteriamirillis.blogspot.com/2012/01/ketika-kutinggalkan-dia-pergi.html#more

moga berkenan yaaa...

advertiyha said...

hahahhaha,,, aku datang, untuk mencantolkan namaku... catat cwinnn.. kecup..


Nama : Advertiyha
Kategori kontes : CS
Judul Artikel : Besok Berangkat Bareng yuk !
URL : http://advertiyha.blogdetik.com/2012/01/19/besok-berangkat-bareng-yuk/

advertiyha said...

hahahhaha,,, aku datang lagi, untuk mencantolkan namaku... tadi salah tulis kategori cwin, maap bgt catat cwinnn.. kecup..
Nama : Advertiyha
Kategori kontes : CERITA LUCU (CL)
Judul Artikel : Besok Berangkat Bareng yuk !
URL : http://advertiyha.blogdetik.com/2012/01/19/besok-berangkat-bareng-yuk/

Ichsan Afriadi said...

Kocak banget kalau lihat satu-satu postingan pesertanya :D

nh18 said...

Dear Trio Mak Cebong ...
Perkenankan saya untuk ikut berpartisipasi ...

Nama : NH18 aka Om Trainer
Judul : NH TRA-MALU
Kategori : FT
URL : http://theordinarytrainer.wordpress.com/2012/01/19/nh-tra-malu/

Demikian ...
mohon di peripikasih

Salam saya

Arif Bayu Saputra said...

Assalamualaikum mbak, saya izin ikutan mbak

Nama : Bayu (Arif Bayu Saputra)

Judul : Hakikat Cinta (harta terbesar & hal Terbesar)

Kategori : CS

Url : http://batakata.blogspot.com/2012/01/hakikat-cinta-harta-terbesar-hal.html

puteriamirillis said...

hihi..gue borong deh jeng....
nama: puteri amirillis
judul: satpam belajar pembagian
kategori: CL
url:http://puteriamirillis.blogspot.com/2012/01/satpam-belajar-pembagian.html
kalo lucu nya agak2 maksa gue ga tanggung jawab ya jeng...

putiL said...

sekedar info.. blog selalu ada solusi bakal ikutan (Insyaallah) ^_^"

Anonymous said...

Mak Cebonggggggggg
ikutan dong,
Nama : Estika Badry
kategori : CS
judul : Saat-saat Terakhir Bersama Damar
url : http://keluargayusufjogja.wordpress.com/2012/01/19/saat-saat-terakhir-bersama-damar/

terima tengkyuuu

Bunda Kanaya said...

Nama : Bunda Kanaya
Kategori: CL
Judul : Jadi Pengen Malu
Url : http://www.episodekanaya.blogspot.com/2012/01/jadi-pengen-malu.html

daftar ya jeng.... maapkeun kalo kurang lucu... hihi

Ummi Nabil & Nadia said...

Daftar yak:

Nama :Ummi Nabil
kategori : CS
Judul: Ketika Anakku Harus Minum Sufor
URL : http://ceritacintakeluargakecilku.blogspot.com/2012/01/ketika-anakku-harus-minum-sufor.html

Nadya Izzati said...

Mak, Nadya mau ikutan, tapi boleh nggak ya? Kan masih di bawah umur :p

Ummi Nabil & Nadia said...

daftar:

Nama ; Ummi Nabil
kategori : CS
judul : ketika anakku harus minum sufor
URL : http://ceritacintakeluargakecilku.blogspot.com/2012/01/ketika-anakku-harus-minum-sufor.html

Honey said...

numpang nitip link peserta

Nama: Rohani Syawaliah
Kategori: FT
Judul artikel: Kala kerjaan tidak menumpuk
URL: http://www.honeylizious.com/2012/01/kala-kerjaan-tidak-menumpuk.html

maaaciiihhhhh

ikut ngeramein nih bunda

chocoVanilla said...

Jeng, aku ndaptar lagi yaaa....

Nama: chocoVanilla
Katagori : CS
Judul: Jangan Panggil Dia Mama!
URL:http://chocovanilla.wordpress.com/2012/01/20/jangan-panggil-dia-mama/

Makasih, Jeng. Hiks...hiks... saya mau nglanjutin nangis dulu yaa...

(nyomot serbet buat lap ingus)

Anonymous said...

Jeng soes....

Aku ikutan kqkqkq

Nama : Omietha
Kategori : Cl
Judul : Diary Penganten Baru *ihiyyy ˄_˄

URL : http://omietha.wordpress.com/2012/01/20/diary-penganten-baru-ihiyyy-%CB%84_%CB%84/

Anonymous said...

Maaf Jeng Soes dafatr lagi td link nya blm pas

Nama : Omietha

Kategori : CL
Judul : Diary Penganten Baru *ihiyyy ˄_˄

URL : http://omietha.wordpress.com/2012/01/20/diary-penganten-baru-ihiyyy/

Iqoh said...

Jeng...jeng....diri qyu ikutan yaaa.... ;)

Nama : Iqoh
Kategori : Foto
Judul : Ber-planking Ria yuuuuxxx
URL: http://iqohchan.wordpress.com/2012/01/20/ber-planking-ria-yuuuuxxx/

Jiah Al Jafara said...

Mb' ikutan....

nama : Jiah Al Jafara
Kategori : Mikir =.=" CL
Judul : Okey, Aku Bukan Pelawak
URL : http://jiahjava.blogspot.com/2012/01/okey-aku-bukan-pelawak.html

salam manis ^^

ongisnade said...

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..
sukses selaluu.. :)

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

The dratistyono said...

Mba Soes, Mba Nia, Mba dewi #iiih dirapel
salam kenal yah, dipertemuan pertama ini ijin ikut kontesnya ya....
Nama : kania
Kategori : CS
Judul :Tuhan, kami ingin dia selamat
URL : http://thedratistyono.blogspot.com/2012/01/tuhan-kami-ingin-dia-selamat.html
terimakasiiih

kazvampires said...

Assalamualaikum teh susan.
mau ikutan nih

Nama : Asep Saepurohman
Kategori : CL
Judul : Penampakan Orang Ganteng
URL : http://www.asep11.com/2012/01/penampakan-orang-ganteng.html

Abi Sabila Lagi said...

Assalamu'alaikum, datang lagi Mbak. Kali ini untuk mendaftar.

Nama : Abi Sabila
Kategori: CS
Judul : Saweran Kecebong 3 Warna: Pelaminan Kosong
URL : http://abisabilalagi.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna-pelaminan.html

Ummi Nabil & Nadia said...

daftar lagi:

Nama : Ummi Nabil
kategori : CL
Judul : 3x4 berapa???
URL : http://ceritacintakeluargakecilku.blogspot.com/2012/01/3x4-berapa.html

Ummi Nabil & Nadia said...

susah ya komen disini.

Nama: Ummi Nabil
kategori : CL
Judul : 3x4 berapa???
URL : http://ceritacintakeluargakecilku.blogspot.com/2012/01/3x4-berapa.html

ceritatugu said...

mat malam mba,inyong daftar ikutan Saweran biar tambah rame
Nama : Eka
Kategori : Foto
Judul : Boyong Piala
URL :http://ceritatugu.blogspot.com/2012/01/boyong-piala.html

Lyliana Thia said...

Jeng Soes, diriku ndaftar ya... ^_^

Nama: Lyliana Thia
Kategori: CS
Judul: Ketika Harua Menginap di RS
Url: http://www.thegreenpensieve.com/2012/01/ketika-harus-menginap-di-rs.html

Thans

bintangair said...

jeng..... aku daptar....

nama : bintangair
Kategori: CL (cerita lucu)
Judul : Ngerampok Pacar Dadakan
http://www.dwina.net/2012/01/ngerampok-pacar-dadakan.html

Jiah Al Jafara said...

masih ikutannnn

nama : jiah al jafara
kategori : FT
judul : Masih Tentang Rindu
URL : http://jiahjava.blogspot.com/2012/01/masih-tentang-rindu.html

Igniel said...

nyarter tempat ah...ikutan jeng. Postingan nyusul dengan gesit.

Tarry Kitty said...

Daftar lagi Jeng Soes :)

Nama : Tarry KittyHolic
Kategori : CS
Judul : 3 Minggu Aku Jadi Calon Ibu
Url : http://tarryholic.blogspot.com/2012/01/3-minggu-aku-jadi-calon-ibu.html

Terimak kasih, semoga bisa ikut CL nya :)

Iqoh said...

jeng...jeng...masih boleh ikutan kan....

Nama: Iqoh
Kategori: CL
Judul: Ga ngerjain sih tapi kok...
URL: http://iqohchan.wordpress.com/2012/01/21/ga-ngerjain-sih-tapi-kok/

Unknown said...

Aku daftar lagi nih....

Nama : Ian Konjo Ipass
Kategori :FT
Judul : Foto-Foto Jadulku
URL : http://ir-ipass.blogspot.com/2012/01/foto-foto-jadulku.html

Runa Aviena said...

mau daftar yaa..
^^
Nama : Runa Aviena
Kategori : FT
Judul : Karya Stres Gue
URL : http://sukasukasusunkata.blogspot.com/2012/01/karya-stress-gue.html

Anonymous said...

ikutan juga ya :)

Nama : Chilfia Karunianty
Kategori: CL
Judul : Ngerjain Malah Dikerjain
URL : http://chilvilibra.blogspot.com/2012/01/ngerjain-malah-dikerjain.html

Alaika Abdullah said...

wuih...makin panjang aja nih comment box nye.....
jeng, balik lagi mau daftar untuk kategori lainnya nih....

Nama : Alaika
Judul: Putri Gurun Sahara
Kategori: Foto Narsis (FT)
URL:
http://my-virtualcorner.blogspot.com/2012/01/putri-gurun-sahara.html

trims. Alaika

al kahfi said...

mencoba ikutan nih ,, tulisan simple dan sederhana dari saya,, semoga di terima,,,:)

Nama : Al kahfi
Judul: Lelaki tua itu sudah tiada
Kategori: cerita sedih
URL: http://alkahfi77.blogspot.com/2012/01/lelaki-tua-itu-sudah-tiada.html

trims. Al kahfi

Citro Mduro said...

Ikutan meramaikan mbak
Nama : Citro Mduro
Judul ; Desember Penuh Kepiluan
URL : http://www.citrosblog.com/2012/01/desember-penuh-kepiluan.html

Jiah Al Jafara said...

konfirmasi,yg baju biru itu foto saya :-D
http://jiahjava.blogspot.com/2012/01/masih-tentang-rindu.html

Niar Ningrum said...

Ibu Soes, niar mau ikutan ngeramein saweran 3 kecebong :

Nama : Niar Ci Luk Baa
Kategori Kontes : Kategori Foto (FT)
Judul Artikel nya : Sakit Cengar Cengir

http://niarningrum.blogspot.com/2012/01/sakit-cengar-cengir.html

Makasih Sebelum nya^^

sri wijayanti said...
This comment has been removed by the author.
sakura suri said...

Assalamu'alaikum.
banyak pisan yang ikutan euy...
jadi pengen... :D

Nama: sakura suri
Kategori Kontes: CL (Cerita Lucu)
Judul: Sesuatuuuuuu

URL: http://sriiwijayanti.wordpress.com/2012/01/22/sesuatuuuuuu/

selamat berpusing ria ya mbak, pasti yang ngirimnya bagus-bagus deh artikel/ceritanyaaa.. :D

Lyliana Thia said...

Saan, mbak Dew, mbak Nia.. Daku ndaftar lagi nih .. Hehe...

Nama: Lyliana Thia
Kategori kontes: FT (foto)
Judul: Orang Norak
URL: http://www.thegreenpensieve.com/2012/01/orang-norak.html

Anonymous said...

mejeng deui...

nama : hilsya
kategori kontes : FT
judul : ikut casting AAC
url : http://hilsya.wordpress.com/2012/01/23/ikut-casting-aac/

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 263   Newer› Newest»