Saturday 7 January 2012

Saweran Kecebong 3 Warna

Ya ampyuuuuunn, taun 2012 dah terlewati 6 hari. Lah gw belom juga posting [2 postingan di taun yang baru adalah hasil karya Om Zul semua] ato namu2 ke tetangga. Kemane aje Cyiiinnn??? Biasalah emak2 keren kaya gw, ada ajaaaa yang disibukkin. Mulai dari heboh bikin pesenan brownies, nyiapin bekel Princess Zahia (anak AyBun udah mulai sekolah loh sejak tanggal 4), kalap ngemoll gara2 ada tulisan ‘SALE’ segede bagong menggoda dimana2, ampe puter2 keliling kota berburu obat buat bintitan yang secara tak senonoh nangring di mata ekye sebelah kanan. Hiks! 

Tapi, meski mata bintit, lemak membuncit, plus kemaren kena cirit birit, gw tetap semangat membara menginjakkan kaki di taun yang baru. Alasannya: Bulan Januari adalah bulan dimana salah seorang sepupu Pangeran William, yaitu Pangeran Raden Mas Zulfadhli, secara gagah berani meminta stempel ‘SAH’ dari KUA terhadap seorang gadis manis kembarannya Dian Satro. Yup, sapa lagi kalo bukan Jeng Soes. Moment maha penting itu terjadi pada tanggal 19 Januari 2008, di Cilegon. Maka, 19 Januari 2012 merupakan anniversary kami yang ke-4. Ya Allah, ga kerasa banget boo, perasaan baru kemaren kita suap2an ayam bakakak pas acara ‘Huap Lingkung’, eh tau2 dah punya pasukan kecil nan centil 2 biji. Betapa waktu cepat berlalu.

Ngomongin bulan Januari, Kecebong 3 Warna juga lagi hepi berat loh. Eh Jeng, tapi ngemeng2 siapakah gerangan Kecebong 3 Warna ituh?? Hadoooohhh, yey ndeso deh kaga tau K3W!! Mereka adalah girlband paling laris manis di abad millennium, yang digawangi tiga emak super kece, punya suami berkumis lele bertampang bule. Yeaahh, Trio Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia telah sukses berat menggemparkan dunia enterteimen dengan single hits “Ipeh Ooooh Ipeh”, debut pertama yang diluncurkan Maret 2011 pada hajatan Kecubung 3 Warna Pakdhe Cholik. Single terbaru berjudul “Mabok Cebong”, kaset dan CD nya bisa diperoleh di apotik2 terdekat. Suara Mak Cebong yang merdu bak beluduru itu dijamin bisa melancarkan gangguan pencernaan (baca: susye buang aer, besar maupun kecil), menyembuhkan sawan pada bayi, dan mengusir tikus serta kecoa pengganggu. Kabar terbaru, mereka baru ajah menandatangani kontrak eksklusif seumur idup dengan ‘Majalah Sobek’ untuk menjadi kopergirl (baca: girl yang kemana2 membawa koper). 


Okeh. Kembali fokus, Jeng! Selaen anniversary pernikahan Diajeng Susan Noerina Mangkubumi dan Om Zul, begitu banyak kejadian spesial dalam keluarga besar Mak Cebong yang terjadi di Januari:

# Kakak Pertama Kanjeng Mbakyu Dewi Fatma Sastro Mangkubumi dilahirkan kedunia oleh Sang Emak pada tanggal 1 Januari, 8 abad yang lalu
# Kakak Ipar Tertua, Mas Bambang alias suami Jeng Dewi akan merayakan milad ke-17 (sweet seventeen) hari Rabu, tanggal 18/1
# Anak dari Kakak Kedua Kanjeng Mbakyu Kurnia Dilego Pakubumi, yaitu Ka Ina nan imut kiyut, akan berumur tepat 4 taun, pada 9/1
# Kakak Ipar Kedua, Papa Iyank alias suami Jeng Nia juga ber-sweet seventeen ria tanggal 31/1


Dengan begitu banyaknya kejadian membahagiakan, maka sebagai rasa syukur Mak Cebong akan melaunching acara terbaru yang dapat diikuti oleh seluruh blogger di muka bumi. Sebelom dimulai, marilah kita sama2 mengucapkan basmallah, disusul pemukulan gong sebanyak 7x dan penggutingan tali rafia [gunting pita mah udah kaga jaman Say].

I. JUDUL KONTES 

'Saweran Kecebong 3 Warna'

II. KATEGORI

Ada 3 kategori yang dapat dipilih oleh para pemirsa:

1. Kategori Cerita Lucu (CL)

→ Menulis cerita lucu bin gokil, yang bikin pembaca dan Dewan Juri bolak-balik ke jamban gara2 sakit perut kebanyakan ketawa. Ceritanya harus berdasarkan pengalaman diri sendiri.

2. Kategori Cerita Sedih (CS)

→ Menulis cerita sedih, yang bikin pembaca dan Dewan Juri bolak-balik peres handuk akibat banjir aer mata, tapi bukan aer mata buaya, cicak, toke, ato bangsa reptil laennya. Lagi2, ceritanya juga harus berdasarkan pengalaman diri sendiri. Tugas tambahan, pada bagian penutup tolong tuliskan hikmah apa yang dapat diambil setelah kejadian penuh duka lara itu berlalu.

3. Kategori Foto (FT)

→ Untuk memfasilitasi kenarsisan umat manusia yang udah mencapai tahap maksimal, maka Temans dapat memosting poto diri dengan pose paling ajaib, yang bisa bikin pembaca dan Dewan Juri geleng2 kepala sambil ngurut dada. Makin uaneh dan gokil posenya, makin berjaya.

@ Artikel untuk kategori CL dan CS boleh sepanjang jalan kenangan, sependek rok mini, berbentuk prosa, puisi, sajak, gurindam, ato apapun.
@ Pada setiap kategori akan dipilih 4 peserta ter-kreatip, ter-inopatip, ter-inspiratip, ter-solatip [emang kado??].

III. SYARAT & KETENTUAN

1. Peserta memiliki alamat di Indonesia.
2. Setiap blogger boleh mendaftarkan 3 karya, masing2 sebiji untuk setiap kategori.
3. Tulisan jangan pake bahasa Alay. Pening bin juling bacanya. Jangan pula pake bahasa tubuh ato bahasa kalbu. Bijimane bacanya?!
4. Tulisan / poto belom pernah diikutsertakan dalam lomba apapun
5. Pajang logo 'Saweran Kecebong 3 Warna' made in Bang Atta Bapake Azzam yang always selalu ekye repotin [hehehe jangan bosen yah Bang. Anyway, tengkiu somad], dibantu Bang Maryo yang sibuk nangkepin kecebong di depan sekret Blogger Bertuah. Logo boleh dipasang di bawah artikel ato pada sidebar.
6. Pada akhir artikel / poto tulis : “(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”. Jangan lupa bagian nama Mak Cebong di link ke blog kami bertiga, sponsor juga dilink yah Cyiiinn. Link harus idup dan berdegup2.

IV. WAKTU

Mulai tanggal 10 Januari ampe 25 Januari 2012 alias 2 minggu.

V. PENDAFTARAN

Di blog ekye, dengan mencantumkan:

1. Nama (mo sesuai Akte Kelahiran ato nama beken boleh2 aje)
2. Kategori kontes (kode)
3. Judul Artikel
4. URL (kasih link ke tulisan yang didaptarin yah Cyiiinn, biar juri kaga binun)

VI. HADIAH

Pengen Samsung Galaxy S?? Pengen tipi plasma 52 inchi?? Pengen emas batangan 1 kilo?? Yeeee, kalo itu mah ekye juga pengen. Tapi mangap sodara2, hadiahnya bukan yang ono berhubung bayaran dari ‘Majalah Sobek’ udah abis buat beli roti canai 2 kontainer. So, ini dia si jali2 yang bisa dibawa pulang oleh ke-12 pemenang:

- 1 baju batik sarimbit, disponsori oleh Kios108 
- 1 baju koko, disponsori lagi2 oleh Kios108
- 2 paket oleh2 dari Miri, berisi: 1 box coklat Darry’s 120 gr; 1 box coklat Vochelle 100 gr; 1 bungkus Penang White Coffe; 2 buah gantungan kunci; 1 buah tas belanja
- 3 baju, disponsori oleh Jeng Anggie 
- 4 buku, disponsori oleh Valeska Production
- 1 boneka crochet menggemaskan, made in Jeng Cindy dari Desa Boneka

VII. JURI

Keluarga besar Mak Cebong, mulai dari keluarga inti, ampe encang-encing, Ua, Om-Tante, ponakan, buyut, cicit. Keputusan juri tidak dapat diganggu, digugat, diganggu-gugat, pun digugat-ganggu.

VIII. LAEN-LAEN

@ Update peserta bisa diintip di blog Jeng Dewi selama perhelatan berlangsung.
@ Pengumuman peserta yang beruntung membawa pulang medali bakal diworo-wirikan di blog Jeng Nia, tanggal 2 Februari 2011.

IX. SPONSOR

1. Jeng Anggie. Yuks aaahh yang mo beli sepatu Crosc aseli, jeans Levis, batik, gamis, dan temen2nya langsung aja melimpir ke pesbuk Beliau. Barang bagus, harga ga bikin dompet kurus. Sok monggo diobok2.
2. Desa Boneka. Kerajaan bagi pasukan boneka crochet. Lucu, menggemaskan, dan tentu ga pasaran. Langsung dooonngg dipilih2 bonekanya. Ga nyesel deh, sueeerr!! [beli 5 dapet diskon loh].
3. Kios108. Menyediakan berbagai busana muslim dan muslimah, mukena, batik, sarimbit, dan masih banyak lagi. 

X. BANNER
 

Capcus Cyiiiinnn. Baju biru-berenda-renda, Mak Cebong tunggu-partisipasinya. Pergi ke medan-membeli tasbih, cukup sekian-dan terima kasih. Ekye lanjoodd masak dulu yah Temans. Bubye.


263 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 263 of 263   Newer›   Newest»
Nurmayanti Zain said...

Mbak, sampe jam berapa ini tanggal 25 januarinya?
moga masih sempet =D

Duo DnB said...

Tante.... Duo D&B ingin ikut mendaftar boleh tidak? Soalnya tidak ada batas usia, kan?

Nama: Binbin Susindra
Kategori kontes: FT/foto
Judul: Si Jago Tidur
url : http://susindra.blogspot.com/2012/01/si-jago-tidur.html

yuniarinukti said...

Jeng daptar lagi ya..

Nama: Yuniari Nukti
Kategori: FT / Foto
Judul: Raja Jalanan
Url: http://ceritayuni.blogdetik.com/2012/01/23/raja-jalanan/

Makasih..

yuniarinukti said...

Jeng Soes.. dapat titipan pesan dari Mbak Rasyidah A. Alsadi aka Bangau Putih nih..
Katanya dari tadi gak bisa koment disini maupun di blognya Jeng Nia dan Jeng Dewi.
Ini linknya: http://bangauputih.info/2012/01/23/saat-harus-kehilangan/
Karena gak bisa daftar disini, Mbak Ridha daftar di Warung Blogger, bantuin ngecek ya jeng.. Matur Tengkyu.. :)

yuniarinukti said...

Mbak ada titipan pesan dari Mbak Ridha Bangau Putih, katanya dari tadi gak bisa koment di blog Jeng bertiga..
Ini linknya: http://bangauputih.info/2012/01/23/saat-harus-kehilangan/
Mbak Ridha sudah daftar di Warung Blogger, bantuin ngecek ya.. :)

yuniarinukti said...

Mbak ada titipan pesan dari Mbak Ridha Bangau Putih, katanya dari tadi gak bisa koment di blog Jeng bertiga..
Ini linknya: http://bangauputih.info/2012/01/23/saat-harus-kehilangan/
Mbak Ridha sudah daftar di Warung Blogger, bantuin ngecek ya.. :)

Lyliana Thia said...

Maaaak... Gw sapu bersih yeee... Hehehe...

Nama: Lyliana Thia
Kategori: CL
Judul: Segelas Kopi
URL: http://thegreenpensieve.com/2012/01/segelas-kopi.html

umahnya fityanakifah said...

assalamu'alaikum
tok tok ada orang gak ya :) mo ikutan saweran nih blom tlat kan
nama : umahnya fityanakifah
kategori : CL
Judul : sendal
Url :http://catatancatatanesf.blogspot.com/2012/01/sendal.html

trimksh
wassalam

Lyliana Thia said...

Maaak.... Daku sapu bersih yeee... :-D

Nama: Lyliana Thia
Kategori: CL
Judul: Segelas Kopi
Url: http://www.thegreenpensieve.com/2012/01/segelas-kopi.html

Lyliana Thia said...

say, komen gw masuk gak ya? dimoderasi kah?

umahnya fityanakifah said...

tadi aku udah daftar tp kok ga ada ya, daftar lg aja ya

nama : umahnya fityanakifah
kategori : CL
judul : sendal
url :http://catatancatatanesf.blogspot.com/2012/01/sendal.html

kalo udah ada gpp kan 2x daftar? layar laptop ku ntah kenapa lg bermasalah
trimkash

umahnya fityanakifah said...

mo daftar lagi ni jeng

nama : umahnya fityanakifah
kategori : FT
judul : gaya emak-emak bingung
url :http://catatancatatanesf.blogspot.com/2012/01/gaya-emak-emak-bingung.html

makasih byk :0

nas_phie said...

kalo cerita temen deket boleh nggak?
saya daftar ya.
Nama : Nasphie
kategori : Cerita Sedih
Judul : Ketika Cinta Tak Terbalas
Url : http://nasphie.blogspot.com/2012/01/ketika-cinta-tak-terbalas.html

Nadya Izzati said...

Mak Cebong, aku ikutan ^___^

Nama: Nadya Izzati
Kategori: FT / Foto
Judul: Kebahagiaan Mama
Url: http://ceritacerianadya.blogspot.com/2012/01/kebahagiaan-mama.html

Orin said...

Jeng...ndaftar deui nya ;)

Nama : Orin
Kategori : CS
Judul : Episode Kelabu
URL : http://rindrianie.wordpress.com/2012/01/23/episode-kelabu/

Rame neh hajatannya Jeng^^

osarsmile said...

Auntie cantik, OSar ikutan daptar ya... boleh kan?? hehehhe...
Nama: Osar
Kategori kontes: FT (foto)
Judul: Osar Vs Blitz
URL: http://osarsmile.wordpress.com/2012/01/24/osar-vs-blitz/

osarsmile said...

Nama: Osar
Kategori: FT / Foto
Judul: Osar Vs Blits
Url: http://osarsmile.wordpress.com/2012/01/24/osar-vs-blitz/

Osar kirim lagi, soalnya yang tadi ilang, hehe...
makasih ya auntie

Honey said...

Nama: Rohani Syawaliah

Kategori: Cerita Sedih (CS)

Judul: Kakekku, Duniaku

URL: http://www.honeylizious.com/2012/01/kakekku-duniaku.html

Ikutan lagi nih bundaaa

Alaika Abdullah said...

halo Jeung.... aye datang lagi nih, ngedaftarin satu kategori lagi....

Nama: Alaika
Judul: 'oh dia sudah lama meninggal dunia'
URL:
http://my-virtualcorner.blogspot.com/2012/01/oh-dia-sudah-lama-meninggal.html

lunas janji aye ya jeung.... 3 kategori disapu tuntas. hehe..., thx.

Alaika Abdullah said...

kok komenku ga muncul ya Jeung? perlu diulang? hehe..baiklah...

Nama: Alaika
Judul : 'oh dia udah lama meninggal dunia'

URL:
http://my-virtualcorner.blogspot.com/2012/01/oh-dia-sudah-lama-meninggal.html

Anonymous said...

Eyke ikutan ya ... ^_^

Nama: Bang Aswi
Kategori kontes: CL
Judul Artikel: Bakso Manyun
URL: http://aswi.blogdetik.com/2012/01/24/bakso-manyun/

Nurmayanti Zain said...

mbak, boleh menggunakan postingan lama?

Nurmayanti Zain said...

Bismillah

ikutan ^__^

Nama : Nurmayanti Zain
Kategori Kontes : CS
Judul Artikel : Pengobatan Langit
Url : http://nurmayantizain.blogspot.com/2011/07/pengobatan-langit.html

Baby Dija said...

Nama: Baby Dija
kategori : FT
Judul : 22 Months
Url : http://princessdija.blogspot.com/2012/01/22-months.html

foto terakhir ya Bunda...

Elsa said...

Nama : Elsa
Kategori : Cerita Sedih
Judul : Dear Kakak
Url : http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2012/01/dear-kakak.html

Tarry Kitty said...

ENtah lucu entah ngga, yg penting bungkus aja sekalian. Tinggal satu ini :)

Nama : Tarry KittyHolic
Kategori : CL
Judul : K3W Tangisku Adalah Tawamu
Url : http://tarryholic.blogspot.com/2012/01/k3w-tangisku-adalah-tawamu.html

Makasih Jeng Soes :)

Niar Ningrum said...

Ibu Soes, niar mau ikutan lagi saweran 3 kecebong :

Nama : Niar Ci Luk Baa
Kategori Kontes : Cerita Lucu (CL)
Judul Artikel nya : Tepuk Sapa yaa mbak???

http://niarningrum.blogspot.com/2012/01/tepuk-sapa-yaa-mbak.html

Makasih makasih ^^

Niar Ningrum said...

Ibu Soes, niar mau ikutan ngeramein lagi saweran 3 kecebong :

Nama : Niar Ci Luk Baa
Kategori Kontes : Cerita Lucu (CL)
Judul Artikel nya : Tepuk Sapa yaa mbak???

URL : http://niarningrum.blogspot.com/2012/01/tepuk-sapa-yaa-mbak.html

Matur tengkyu :)

Niar Ningrum said...

Niar daftar lagi bu soes

Nama : Niar Ci Luk Baa
Kategori : Cerita Lucu (CL)
Judul :Tepuk Sapa yaa mbak???
URL : http://niarningrum.blogspot.com/2012/01/tepuk-sapa-yaa-mbak.html

Matur Tengkyu ^^

Niar Ningrum said...

Niar daftar lagi bu soes

Nama : Niar Ci Luk Baa
Kategori : Cerita Lucu (CL)
Judul :Tepuk Sapa yaa mbak???
URL : http://niarningrum.blogspot.com/2012/01/tepuk-sapa-yaa-mbak.html

Matur Tengkyu ^^

nas_phie said...

mbak aku ikut lagi nih,,semoga bisa diterima ya ceritanya.
Nama : Nas_phie
kategori : Cerita Lucu
Judul : Go To Lampung
Url : http://nasphie.blogspot.com/2012/01/go-to-lampung.html

Hera189 said...

Aq mau daftar, masih bisa nggak??
Nama:Hera C'biankk Rezze
Kategori: Cl (Cerita Lucu)
Judul: Kelihatan Dudul Karena Terlalu PD
Url: http://hera148.blogspot.com/2012/01/kelihatan-dudul-karena-terlalu-pd.html

makasih ya mbak... :)

Della said...

Jeng Soes, aku ikutan lagi yak :D

Nama: Dellafirayama
Kategori: CL
Judul: Nonton Bioskop
Url: http://diary-bububil.blogspot.com/2012/01/nonton-bioskop.html#more

yustha tt said...

Mbak2 & jeung2..daftar lagi yaa...
Nama: Yustha Tt
Judul: Tragedi jagong manten :D
Kategori: Cerita Lucu
URL: http://celoteh4ti.wordpress.com/2012/01/24/tragedi-jagong-manten-d/

Arigatou... ^^

Niar Ningrum said...

Niar daftar lagi ibu2 kebongce...uuppss kecebong mksd nya :)

Nama : Niar Ci Luk Baa
Kategori : Cerita Lucu (CL)
Judul :Tepuk Sapa yaa mbak???
URL : http://niarningrum.blogspot.com/2012/01/tepuk-sapa-yaa-mbak.html

Matur Tengkyu ^^

Ummi Nabil & Nadia said...

daftar lagi :

Nama : Ummi Nabi
Kategori : FT
Judul: Antara Mupeng dan Laper
URL : http://ceritacintakeluargakecilku.blogspot.com/2012/01/antara-mupeng-dan-laper.html

Dihas Enrico said...

nama: Dihas
Kategori: FT
Judul: Tahanan
URL: http://zonesa.blogspot.com/2012/01/tahanan.html

Mulyani - Ibunya Dini said...

Salam...bun apa kabar, maaf ya setelah sekian lama baru datang kemari dan malam-malam lagi.

Mau daftar nich...moga belum telat..
Nama : Mulyani
Kategori kontes : FT ( Foto)
Judul : Aduh Kelebaran Mulutku
Url : http://mulyanidiary.blogspot.com/2012/01/aduh-kelebaran-mulutku.html

Mulyani - Ibunya Dini said...

Salam...bun apa kabar, maaf ya setelah sekian lama baru datang kemari dan malam-malam lagi.

Mau daftar nich...moga belum telat..
Nama : Mulyani
Kategori kontes : FT ( Foto)
Judul : Aduh Kelebaran Mulutku
Url : http://mulyanidiary.blogspot.com/2012/01/aduh-kelebaran-mulutku.html

Kang Sofyan said...

Assalamu'alaikum, saya mau daftar Mbak

Nama : M Sofyan Sy
Kategori kontes : CS (Cerita Sedih)
Judul : Hidup itu Berusaha
URL : http://sofyandiary.blogspot.com/2012/01/hidup-itu-berusaha.html

terima kasih Mbak,,salam kenal

Syafiq said...

tante-tante...ikutan daftar yaa...

nama : syafiq
kategori kontes : FT
judul : berpelukan..
url : http://dedesyafiq.blogspot.com/2012/01/berpelukan.html

maminx said...

Bismillah ikutan daftar ya

Nama : Mochamad Yamin Amzah
Kategori kontes : CS
Judul : Kakak kedua saya meninggal saat pulang kerja
Url : http://maminxblog.com/kakak-kedua-saya-meninggal-saat-pulang-kerja/

maminx said...

bismillah ikutan daftar

Nama : Mochamad Yamin Amzah
Kategori Kontes : CS
Judul : Kakak kedua saya meninggal saat pulang kerja.
Url : http://maminxblog.com/kakak-kedua-saya-meninggal-saat-pulang-kerja/

Samaranji said...

Huwaaa... daftar daftar. Gak tau lucu apa enggak yang penting ikut meramaikan :D

Nama : Haris Samaranji
Kategori : Cerita Lucu (CL)
Judul : Paket Dari Bu Siti
URL : http://debu-semesta.blogspot.com/2012/01/paket-dari-bu-siti.html

Makasih Mbak...

Syafiq said...

tante aku ikutaaan..
dari kemarin ga bisa posting disini

nama : syafiq
kategori : FT
judul : berpelukan
url : http://dedesyafiq.blogspot.com/2012/01/berpelukan.html

Dini said...

Pagi Bunda yang manis dan baik hati...hari ini tepat tanggal 25 Januari..kalau ngak salah ini tanggal terakhir kontes ya. Apa masih boleh daftar...kalau boleh ini ya punya kakak Dini.

Nama : Marsya Putri Adini alias Dini
Kategori : FT ( Foto )
Judul : Dini Lagi Apa Ya??
Url : http://adiniputri.blogspot.com/2012/01/k3w-dini-lagi-apa-ya.html

Honey said...

ya ampun nggak masuk rupanya pendaftaran kemarin, pasti salah verifikasi kata nih


Nama: Rohani Syawaliah

Kategori: CS

Judul: Kakekku, Duniaku

URL: http://www.honeylizious.com/2012/01/kakekku-duniaku.html

ditunggu ya?

Honey said...

kok nggak bisa masuk ya komentarku?

Ririe Khayan said...

The last day, Bismillahirrohmanirrohimm ikut berpartisipasi Mbak..

Nama : Ririe Khayan
Kategori Kontes : Cerita Lucu (CL)

Judul artikel : Si copet VS Mr. Ojek

Url : http://kidungkinanthi.blogspot.com/2012/01/si-copet-vs-mr-ojek.html

Mohon di periksa jika ada persyaratan yg belum lengkap..tengkyuuu

Diah Alsa said...

Mbakkk, saya ikutan juga yaaa *keknya udah mau tutup nihh

Nama: Diah
Kategori Kontes: FT
Judul Artikel: Anggap Saja Ajaib
URL: http://diah87.blogspot.com/2012/01/anggap-saja-ajaib.html

masukkan saya yaaa Mbak yaaa, please please pleasee :D

ia Alginat said...

Jeng-jeng semoga gw belum telat yah mendaftar kontes ini.


Nama : Nurlia Paizah (iaAlginat)
Kategori Kontes : Kategori Foto (ft)
Judul Artikel: Custom Teletubbies
URL :http://iaalginat.blogspot.com/2012/01/custom-teletubbies.html

yustha tt said...

Jeung2 Kecebong 3 Warna.... Masih buka kan kontesnya??
Mau ngumpliti ni Jeung, biar semua kategori ada namaku.. #halah#
Nama: Yustha Tt
Kategori: FT
Judul: Cinderella kehilangan sepatunya
URL: http://celoteh4ti.wordpress.com/2012/01/25/cinderella-kehilangan-sepatunya/

Maturnuwun ya Jeung.... ^_^

Diah said...

Salam kenal ya Jeungs...
Mudah2an belum telat neh
Nama: Diah
Kategori: FT
Judul: Foto diri sang fotografer
URL: http://diahasri.wordpress.com/2012/01/25/foto-diri-sang-fotografer/

Terima kasih banyak sebelumnya ya Jeungs.... :-)

si bugot said...

nama : gea harovansi
kategori : cl
judul artikel : Ibu-ibu yang Mirip Jeng Soes
url link : http://bugot.wordpress.com/2012/01/25/ibu-ibu-yang-mirip-jeng-soes/

Iqoh said...

jeng...jeng....sikat habis yaaa...

Nama : Iqoh
Kategori : CS
url : http://iqohchan.wordpress.com/2012/01/25/bapak-sudah-pulang/

Artineke A. Muhir said...

Ikutan ya Mak ...

Nama : Yunda Hamasah
Kategori CS
Judul : Selembar STR di Negeriku

URL: http://yundahamasah.blogspot.com/2012/01/cerita-selembar-str-di-negeriku.html

Semoga berkenan, sudah kubungkus semua Mak :)

ESSIP said...

Nama : Lozz Akbar
Kategori : CL
Judul : Ada Rahasia di Tapal Batas itu
URL : http://www.essip.us/2012/01/ada-rahasia-di-tapal-batas-itu.html

hadooooh ampun deh.. gak akan mengulangi lagi ikuan kontes seperti dikejar setan macam gini hahahaha

matur nuwun mbak. moga belum telat ya

umahnya fityanakifah said...

banyak pisan yang ikutan :)
wah saya ketinggalan bajai mana dikejar paparazzi eh sendal 2 toko pula mengkenye kagak bisa ikutan 3 kategori...halah alesan aja ya teh :)
sukses nya teh sawerannya ntar aku gak dapet hadiah juga gpp asal dapet uang saweran aja ^^

catatan kecilku said...

Tau gak mbak.., saat pertama membaca syarat2nya aku berpikir bahwa sulit banget memenuhi syarat yang tertera di atas.
Secara, siapa sih yg mampu membuat tulisan menjadi demikian kocak selain mbak Susan sendiri? Aku sangsi bisa membuat tulisan yg bisa membuat yg baca senyum (apalagi sampai ngakak guling2.. hikss)
Terus utk foto.. rasanya aku juga agak2 jaim kalau di depan kamera... jadi rasanya aku gak punya foto yg "heboh" hehehe
Nah, cerita sedih apalagi... rasa2nya aku tak punya kisah yg sedemikian dramatis yg mampu membuat orang lain ikutan trenyuh.

Tapi sejujurnya aku ingin juga sih ikutan, walau pada akhirnya aku tak punya kesempatan utk itu. :(

Adhit-megazine said...

Makasih Lohh Atas infonya

cara mengobati kelenjar tiroid said...

pengen donk daftar

Template Booklet Company Profile said...

jiaah kecebong posting dijam yg sama

Template Booklet Company Profile said...

Wah cari ide dulu nih~

«Oldest ‹Older   201 – 263 of 263   Newer› Newest»