Thursday 8 September 2011

02nd Princess " Zafira Sayeeda Naazneen "

Hhmmmmmsss... Hari ini putri cantik gw ini berusia 2 minggu 6 hari... gak terasa hari berlalu... dan maaaf yach sayang baru sekarang ayah mu ini ada waktu buat publish foto2 mu... menurut berita dari majalah cobek banyak teman2 bunda mu yang pengen melihat foto2 ekslusif mu... semoga berkenan semuanya yach...
Sebelum melihat semuanya gw pengen menjelaskan secara singakt padat dan jelas posisi sebenarnya.

1. Susan masuk hospital sekitar jam 02.00 am tanggal 19th August 2011


2. Baby kami keluar dari rahim pada 03.04 am tanggal 19th August 2011. Kemudian baby di masukkan ke Nursery Care Center untuk dilakukan observasi sampai bisa pup dan pipis dengan normal semua dan juga melihat situasi secara keseluruhan. Susan kemudian dihantar ke ward 9 kembali setalah tadi bersalin di labour room.


3.Tanggal 20th August 2011 Susan di hantar kembali ke labour room untuk observasi lebih lanjut karena terjadi bleeding ampe 1500 ml. Kemudian dokter melakukan transfusi darah 250 ml.


4. 21st August 2011 tengah hari Susan bisa discharged. Kemudian ada keputusan lain yang menyatakan baby mengalami jaundice dengan serum bilirubin 15 lebih sehingga harus di rawat di ward 2 untuk children. Bunda menemani Zafira di ward 2.


5. 23rd August 2011 ada keputusan dari dokter bahwa Zafira bisa pulang karena trend serum bilirubinnya menurun walaupun ketika keluar masih 11 lebih.


6. Ehhhmmm ternyata ceritanya belum kelar. Sejak 22nd August 2011 bini gw mengeluh karena di Mrs. V mengalami sakit yang luar biasa. Akhirnya di check lagi oleh tim dokter dan di putuskan bahwa Susan harus masuk ward 5 untuk pembongkaran jahitan pertama dan persiapan jahitan kedua kalinya karena ada sedikit infeksi dan jahitan pertama longgar.


7. Setelah di jahit kembali di operation theater maka di putuskan tanggal 26th August 2011 udah boleh pulang semua baik ibu maupun baby.... alhamdulillah akhirnya bisa pulang juga semuanya. Tepat jam 12.15 pm hari jum'at akhirnya Zafira & bunda sampai di rumah.

25th August 2011 : 06.24 pm. My lovely princess sedang ngantuk berat karena menemani bunda di ward 5.
19th August 2011 : 02.39 pm. Ini pertama kali gw melihat my lovely baby karena baru aja datang dari Paong  Ulu Baram (Dinas Luar).

19th August 2011 : 02.39 pm. Menemani bunda di ruang observasi labour room karena bunda mengalami bleeding dan harus di transfusi darah 250 ml.

19th August 2011 : 03.00 pm. Bobo & sambil nenen ( fresh from the kendi) dengan bunda

13rd August 2011 : 02.35 pm. Ini pose terakhir bunda di Imperial Mall sebelum bersalin .

19th August 2011 : 07.43 pm. Bobo dulu ahhggh.. setelah puas mimik.

20th August 2011 : 07.33 am. Ini buktinya kalo baby ini anak Bunda Susan yang cantik.

20th August 2011 : 05.33 pm. Pose dengan Eyang Putri Noortje.

20th August 2011 : 06.08 pm. Inilah 4 wanita yang sekarang menghiasi hidup gw sepanjang hari.... cucu, anak & eyang putri.... God bless you all....

22nd August 2011 : 07.37 am. Phototherapy untuk penyembuhan jaundice / yellow fever karena serum bilirubin yang tinggi. Ini di ward 2 khusus children.
23rd August 2011 : 05.48 am. Posisi paporit Zafira.... 

20th August 2011 : 05.48 pm. Baru aja selesai mandi sore... segerr...

24th August 2011 : 05.53 pm. Enaknya bobo di kelek bunda...... angeeetttsss...
24th August 2011 : 05.11 pm. Enaknya di bedong...

21 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

wahh, selamat ya Om. akhirnya adek lahir juga ya, semoga sehat terus baik Zafira maupun Bundanya...hihihi lucu ya pose favoritnya adek kecil nungging :D

niee said...

Waaahhh... adek bayinya lucu bang zul.. gemes deh lihatnya.. mudah2an mama dan adeknya sehat selalu yak..

Salam pelukcium buat mbak susan dr irni..

catatan kecilku said...

Zafira cantik banget... Alhamdulillah ibu dan babynya udah pulang ke rumah dan sehat2 semuanya.
Salam utk Mbak Susan dan Zahia yg cantik ya?

dey said...

Syukur semuanya sudah sehat .. selamat ya ...

Yus Yulianto said...

wah, lucu ya bayinya.

Bekti said...

Cantiiik-tik-tik baby-nya... Btw, mirip dengan utinya ya? Oh iya, arti namanya apa ya, meskipun shakepiere (bener ga nih tulisannya)berkata apalah arti sebuah nama, tapi kita-kita orang tua kalo kasih nama anak, pasti deh ada artinya *penapsaran :D*

Semoga sehat selalu Zafira... Dikau sangat menggemaskan! :D

Arman said...

ya ampun.. sampe sempet bleeding ya... yang penting sekarang susan dan zafira baik2 aja kan ya... dan moga2 selalu sehat ya... :)

btw zafira ini daddy's girl nih.. mukanya mirip papanya yaaaa... :)

salam ya buat susan!

Elsa said...

Alhamdulillaaaaaah
akhirnya bisa lihat baby Z...

cantiiiik sekali

Nia said...

aduuhhh aku koq merinding yach denger jahitannya harus dibuka trs dijahit ulang...ya ampyunn kebayang dech sakitnya kayak apa.....meskipun disuntik kebal tetap aja kerasa (pengalaman pribadi).......mudah2an jeng susan dan bayinya sehat2 terus yachhh......hihihi cewek lagi kayak duo ina.....tosss ahhhh.....

misfah said...

Luar biasa perjuangan Jeung Susan melahirkan little Ztp semuanya sudah teratasi,selamat atas kelahirannya moga jadi anak yang soleha dan jadi kebanggaan papa dan mamanya

BunDit said...

Maaff lama gak mampir, tyt dedeknya zahia sdh lahir. Duuh namanya canti deh..zafira..pipinya ndut..gemess. Smg jd anak sholehah$ alhamdulillah bunda susan sdh pulih. Salam buat keluarga..

entik said...

lutunya zafira, jadi pengen gendong.
Jadi haru dewh, baca cerita proses lairannya jeng soes. Semoga cepet sehat ya jeng soes dan zafira

Allisa Yustica Krones said...

Baru bisa mampir lagiii dan puaaasss sama foto-fotonya Zafira! Belom keliatan mirip siapa yah? Tapi sekilas mirip juga sama Zahia, ya namanya juga kakak-adek yah..

Sekali lagi selamat yah om Zul juga buat jeng Susan, kiranya kedua anaknya selalu diberkati Tuhan yaa. Salam buat jeng Soes yah, saya kangen, hehehe

anazkia said...

Seeeeppppppppppp... Nggak jauh beda ama Mbak Susan sedikit gaya menulisnya. lengkap, kap!! :)

Evy said...

Wah alhamdulillah udah lahiran ya san. Selamat ya say, barakallah buatmu dan baby cantik. Smoga zafira jadi anak sholehah, penyejuk mata dan hati orangtua, aamiin.

Kak zahia sayang adek ya sayang :)

minimazee said...

selamat datang dede cantik.. jadi shalihah ya,, :)

MomVika said...

Subhanallah.. cantik sekali zafira.. so cute.. congratulation kakak cantikku bunda zahia and husband yg begitu so sweet and care... miss you all zul family.. mwuuuuaaaaah

attayaya said...

zafira = intan
woooow....
mantap

semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT

Mama Kinan said...

hmm...gemes..cantik dan lucunya dedek zafira..:)
semoga selalu sehat yah nak..tumbuh cantik, ceria, aktif kayak kakak zahia..bunda dan ayah will proud of you..
salam buat bunda yah, ayah zul :)

DewiFatma said...

yuhuuu... adek Zafira cakep dan montoq deehh....

Kak Vales jadi pengen punya dedek juga...hihi...

Sarah said...

seneng bgt rasanya bisa berkeliling ngunjungi blog ini, eh pas nemu postingan ini, langsung nyengir2 karena saya paling suka liat foto2 baby....Zafira cantik :)