Saturday, 26 February 2011

Daaannn ... Pemenangnya Adalaaaahhh ...

Akhirnya tibalah kita pada hari berbahagia ini, 26 Februari 2011. Apalagi kalo bukan hari pengumuman pemenang grammy awards untuk album terbaik dan penyanyi paling fenomenal dalam sejarah industri rekaman. Sebelomnya, persiapan telah dilakukan dengan matang oleh kami, selaku panitia perhelatan. Karpet merah dibuka dari gulungannya, dibersihin pake vacuum cleaner, disemprot wewangian biar baunya kaga apek, terus digelar. Gladi resik para pengisi acara pun sudah diadakan sejak H-2, seperti Om Zul yang akan mempersembahkan Tari Perut Spesial Pake Telor Cabenya Dikit (disingkat TPSPTCD), Zahia menyanyikan lagu Hepi Bedey Tu Yu, Uti dengan atraksi debus Banten-nya, dan tentu kaga ketinggalan Jeng Soes, kali ini doski akan membawakan hits Rhoma Irama dengan gaya swingky jazzy.

Okeh, cukup adegan pembukaannya. Gw akan langsung masuk ke dalam intisari postingan hari ini. Pertama, ekye mo ngucapin met milad dulu buat Abang nan Ganteng memikat hati semerbak mewangi. Hayooooo kepala 3 nya udah nambah 1 loh, Sayang. Semoga Cinta koe selalu diberi kesehatan, makin banyak rezeki supaya kita bisa secepatnya menggapai mimpi nginep barang seminggu dua minggu di Al-Burj (baca: secara kami dapat dipastikan kaga mampu bermalam di hotelnya, maka di parkiran mobilnya pun ok lah), selalu sayang sama bini semata wayang [jangan berani2 nambah!! Konsekuensinya berat boo, disunat untuk kedua kalinya pake chainsaw_gergaji buat motong pohon] dan anak yang nyaris 2 biji, tambah sabar menghadapi Bu Bunting + Tuan Putri pecicilan, menjadi imam yang lebih baik lagi bagi keluarga. Pokonya semoga kita sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien ya robbal ‘alamin. Luv yu Hon, pisan. Sueeerrr!!

So Jeng Soes mo ngasih hadiah spesial apa neh buat Om Zul? Selain jabang beibeh dalam perut sebagai tanda cinta, rencana hari ini gw juga akan memberikan surprise untuk Beliau. Laporan lengkapnya di postingan mendatang ajah yah Say [pan tar kalo dari kantor si Om baca ini tulisan jadi kaga surprise lagi dweeehhh].

Kedua, eng … ing … eng … saatnya kami memberikan tanda cinta kepada Temans. Sebelomnya, secara jujur kacang ijo apa-adanya-ada-apanya, kami mengucapkan terima kasih mendalam atas apresiasi para hadirin terhadap kuis ini. Total, ada 28 peserta untuk kategori SUAMI ISTRI, dan 13 peserta untuk kategori SAHABAT / PACAR. Semua peserta memiliki kisah penuh kasih yang unik dan berbeda satu sama lain. Dan kami sangat menghargai itu. Tapi, judulnya juga kompetisi, pasti ada pemenang dan ada yang non-pemenang [maksud loooo Jeng?!]. Bukan berarti yang menang ituh te-o-pe-be-ge-te lalu yang kaga menang tulisannya jelek. Ini hanya factor luck, Temans.

Tidak mudah memang menjadi juri. Gw, hanya memiliki pengalaman menjadi juri lomba teater di kampus,baik event yang diadakan untuk internal kampus (misal: lomba teater antar fakultas) atopun eksternal (misal: Anak Perikanan ngadain Lomba Teater untuk Anak SMU se-Jabodetabek). Laki gw, pernah beberapa kali jadi dewan juri kehormatan pada acara 17-an RT untuk lomba panjat pohon mangga dan makan semur jengkol sebaskom. Dengan tidak adanya pengamalan P4 beserta butir2nya dalam bidang tulis-menulis dan coret-menyoret, maka utuk menentukan pemenang kali ini kami hanya menggunakan naluri dan kejujuran hati. Gw bilang kepada juri lainnya “marilah kita bersama2 mengaktifkan alarm jiwa. Kalo pas lagi baca suatu tulisan, dan tiba2 di dalam hati muncul perasaan dag-dig-dug-serr-kembang-kuncup, maka katakan saja, jangan dipendam terlalu lama karena bisa jadi ambeyen”.

Daaaannnnn … untuk kategori pertama, yaitu SUAMI ISTRI … pemenangnya adalaaaaaahhhh … [bunyi terompet ditiup panjang dengan nada dasar A minor, ketukan 3/4] …



Selamat kepada Pakdhe Cholik dan Budhe Ipung. Semoga akan ada anniversary pernikahan yang ke 40, 45, 50, dan seterusnya. Happily ever after yah Pakdhe. Amien.


Sedangkan untuk kategori kedua, sahabat / pacar … piala disabet oleeeeehhhhh … [kali ini untuk backsound gw kaga pake terompet lagi, tapi beduk yang ditabuh bertalu2 selama 2 jam.Pegel euy!] …



Selamat untuk Ka Akin. Semoga persahabatannya dengan Cempluk langgeng terus sampe masing2 berkeluarga, punya anak cucu selusin. Amien.


Well, kepada Temans yang beruntung, mohon segera mengirimkan nomer rekening, nomer henpon, dan nomer celana [loh loh loh?? Untuk apa? Mau dibawa kemana? Katakan TIDAK pada korupsi!_Jeng Soes, plizz deh konsen!!], ke alamat imel berikut ini: ie_fadl@yahoo.co.uk.

Oya, jadi tanda cinta yang akan ditransfer sebesar:
RM 100 – RM 5 (biaya kirim) = RM 95
RM 95 x 2876 (nilai tukar RM ke Rupiah tanggal 19 Feb) = Rp 273.220,-


Ya sutra, ekye bulatin jadi Rp 273.300,- [huehehe, ngebuletinnya kopet amit Jeng]


Selamat kepada para pemenang. Semoga tanda cinta dari keluargazulfadhli bisa bermanfaat. Buat Temans yang masih belom beruntung, yuukksss aaahhh jangan bermuram durja, mari kita sama2 menikmati konsumsi yang udah disipakan panitia untuk camilan pagi: secangkir susu hangat dan sepiring pisang goreng. Eh, emang kalo grammy konsumsinya begituan yah? Ada yang tau sodara2?? [pertanyaan kaga penting sama sekali].

44 comments:

Bekti said...

Jeeenng... lama ga ketemu neh!
Sukses untuk acaranya yaa...huhuhu... ga sempat nulis blog dan ikutan lomba,karena baru-baru ini agak santai... btw, sekalian juga mo ngucapin selamat kepada para pemenang, senangnyaa :)

Bang Aswi said...

Alhamdulillah, akhirnya memang Pakde yang menang sehingga membuat Kontes Kecubung 3 Warna pun semakin semerbak hohohoho ....

Arman said...

congrats ya buat yang menang! :)

putri said...

selamat untuk para pemenaaaannnnggg :D
oh ya, selamat ulang taun jg untuk ayahnya Zahia :)

Jazz Muhammad said...

Waaaahhhh, aku ketinggalaaaannn... hahahahaha... gubraakkkk

apa kabar Teteh Soesss???.. hehe, ini aku kembali ke peredaran... oya
1. Makasih udah main ke blog aku, Teh... (secara, aku jarang ke sini)
2. Aku mau ucapin selamat ulang tahun buat Suami Teteh...
3. Teh, aku minta doa buat ikut seleksi course ke US... (penting g pneting sih... tapi aku anggapnya penting dan mohon maaf kalau ada sesuatu yang kurang berkenan.. hehe)
4. Yang dapat hadiah, selamat ya...

siiiippp, salam ke Zahia... semoga jadi anak solehah n menjadi kebanggaan buat orang tua dan bangsa Indonesia ini, Teh..

Lily Kasim said...

selamat anniversari...moga langgeng..aminn...

advertiyha said...

uhuuuuyyyy,,, Selamat untuk pakdhe dan kakakakin, semoga kelanggengan cinta dan persahabatannya dapat menjadi tauladan kita semua.. :)


Bang Zul... hepi bday ya bang,, daku nungguin traktirannya lho... :)

moga sehat selalu dan bahagia selalu bersama Jeng bunting juga putri cantiknya...

salam sayang jeng... mmuahhhh

Noeel-Loebis said...

mbak, ikutan proyek saya yuk -->

oh yah, btw, mengenai proyek gw itu tenggangnya dimajuin... masihh ditunggu looh naskah dari lo.. hehhehe
http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/naskah-yang-telah-saya-terima.html

Esti Sulistyawan said...

Waaa...selamat untuk para pemenang
Selamat buat papa zul yang lagi ulang tahun..
Semoga kebahagiaan selalu bersama kita..

Pakde Cholik said...

Alhamdulillah.
Terima kasih bang.
Happy wedding anniversary. May God bless you all.

War regards


Abdul Cholik

Pakde Cholik said...

Happy milad bang. Semoga Allah swt memberikan panjang umur, kesehatan yang prima, kesejahteraan dan kebahagiaan yang hakiki. Amin

Salam hangat dari Surabaya

Desy Noer said...

Woow..Congrats yaa bwt para pemenang..n happi milad bwt om zoel.. Moga tmbh chayank ma yayang nya.. (smbil nebak2 kira2 surprise nya apa yaa?)

zee said...

Wah Jeng Sus,
Memang tulisannya pakde itu paling mantap. Bikin hati berdebar2 membacanya... Pantaslah beliau juara...

Lidya said...

Horeee, pakde san Ka Akin menang nih :)
Selamat ya

Omietha said...

Wah, slmt buat pak dhe dan kaka akin. Slmt jg buat jeng soes yg tlh sukses menggelar phelatan ini hehe. Dan slmt hr lhr jg buat ayah zahia. Salam sayang buat zahia. Dedenya co apa cewek ni?

Ladyonthemirror said...

Selamat buat pemenangnya, Buat Jeung Susan dan Bang Zul...Happy Anniversary, kapan bikin kontes lagi?

diyannovrida said...

selamat yaa buat para pemenang :)..danbuat ayahnya Zahia plus suaminya Jenk Soes,met hari lahir,insya Allah berkah...Jenk..Jenk..

Cerita Tugu said...

selamat buat pemenang dan selamat ualng tahun buat suami mba

niee said...

wah selamat ulang tahun bang zul,, happy bday happy bday happy bday to you, sebagai sesama orang kalimantan kita tos yak, hahaha..

selamat juga deh buat pemenang, ya gak menang deh yak! *nangisdipojokan* hehehe...

Tapi emang yang menang sahabat/pacar itu udah lama sepertinya sahabatannya, wajar deh bisa menang :D

Kakaakin said...

Entar, Mbak... saya baca dulu sekali lagi...
*ngucek2 mata*
Ternyata beneran foto saya dan si cempluk, hehehe...
Syukurlah, karena sepertinya dug-ser-dug-ser di hati saya nyetrum ke dewan juri :D
Tengkiyu ya, Bumil (ibu hamil)... dan met milad buat Om Zul...
Oiya... ortu saya tinggal di Samarinda Seberang, Mbak... :)

Adi Chimenk said...

gw gak menaaaaang...!!! *bangga* *menghibur diri* hahaha

Merliza said...

weww tari perut special pake telor... ckckckckck.. selamet dee baut para peraih grammynya xixixix.. :(

Mustivul said...
This comment has been removed by the author.
Nia said...

wahhh bener kan tebakanku...pati pakdhe cholik yang menang...selamat yachhh...pakdhe ditunggu traktirannya...rujak cingur hehehehe

Alia said...

Selamat buat yang menang
buat bunda Zahia met hari jadi :)

DewiFatma said...

Selamat buat para pemenaaaannng... Eh, jadi penasaran pengen baca tulisan si Pak Dhe.

Selamat milad buat Ayah Zahia. Semoga panjang umur murah rejeki sehat walafiat sekeluarga.. Amiiiinnn....

Emang di grammy award ada sajian pisang goyeng ya Jeunk..??????? Bukannya biasanya sajian disana tuh pecel ama rujak buah? :D

bunda farras said...

selamat yaa .. mang pantas jadi juara TOP tulisannya .. :) * merenung apa cari utangan aja yak buat beli crocs * hiaahahhaha

anne fitrianggita, 25 said...

waahhh... ga menang... mungkin cerita akyu dan kule kurang unyu... muhihihihihi... baiklah klo ikut lomba saya tidak akan pake foto gila lagi... biar keliatan romantis *tp keliatannya gda foto normal* tp seneng kok bisa ikutan kuisnya... salam korong...

Allisa Yustica Krones said...

Wah, selamat buat para pemenang yah... selamat juga buat keluarga Zulfadhli akan kesuksesan acara kuisnya, trus selamat ulang tahun juga buat Om Zul semoga selalu sehat dan diberkati Tuhan..

Kiss ya jeng buat Zahia, kapan nih nulis soal perkembangan Zahia lagi??

entik said...

selamat buat yang menang ya...

besok-besok bikin kontes lagi ya jeng, biar aku bisa menang hihi (mengharap dot com)

IbuDini said...

Selamat untuk para pemenang...PakDe emang top..lah

yuniarinukti said...

Jiaahhh... Selamat Pak De menang dapat uang ringgit, biarpun kalah tapi aku sudah dapat cipratan dari Pak De ditraktir makan gratis.. :P

yuniarinukti said...

Jiaahhh... Selamat Pak De menang dapat uang ringgit, biarpun kalah tapi aku sudah dapat cipratan dari Pak De ditraktir makan gratis.. :P

IbuDzakyFai said...

selamat buat yang menang yach...(sambil menikmati konsumsi yang udah disipakan panitia untuk camilan pagi: secangkir susu hangat dan sepiring pisang goreng..sampe loh kesini konsumsinya hi hi hi)

attayaya_bertuah said...

yihaaaaaaaaaaaa.............
and the oscar goes to
selamat untuk pakdhe
dan seluruh pemenang

ada kontes lagi ga mba?
pengen ngembat RM
hahahaha....

Rika Willy said...

selamat buat pemenang...

asik nih grammy kyk gini ada konsumsinya. hehehehe :)

Free Download said...

salam persahabatan
berkunjung salam kenal ya

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat ye buat yg menang. horeee..makan2 dong. lho...

buatinget-inget said...

qiqiqi....salam kenal ya.....n'selamat buat pemenang nya....

putilaksmi said...

selamat buat para pemenang...
selamat juga buat zulfadhli fams yg udah sukses menyelenggarakan kontes ini...

catatan kecilku said...

Aduuuuhhh... telat. Utk Bang Zul, selamat ultah ya. Semoga doa2 yg dipanjatkan Jeng Soes utk Bang Zul terwujud. Amin...

the others.... said...

Yaaaa... gak menang ya..? Hiks...
Buat para pemenang, selamat ya.
BTW, ternyata yg menang cuma 2 ya mbak? Kirain ada 3 orang pemenang...

Buat Jeng Soes... selamat ya, acaranya sukses nih.

Elsa said...

selamat buat PakDhe dan BuDhe
semoga awet, sampe benar benar maut yang memisahkan yaaa

Baby Dija said...

Dija gak menang ya Tante??
tapi Dija peserta favorit kan?
Hehehehehee