Tuesday, 29 December 2009

See You Later Boss : Mr. Adrian J Carstens

Pagi-pagi sekali aku sudah bergegas menuju kamar mandi di salah satu hotel di Miri kemudian sholat subuh dan seterusnya persiapan mau ke HQ. Maklum saja hari ini adalah hari pertama bertemu kembali dengan my Boss setelah beliau annual leave hampir 40 hari.

Setibanya di HQ ternyata kondisi ruangan masih lengang dan baru aku yang sampai duluan di sana. Mataku langsung tertuju ke ruangan Boss ku dan terlihat masih terkunci rapat. Tak lama berselang beberapa teman-teman sudah mulai berdatangan. Jam dinding di dekat plotter sudah menunjukkan pukul 08.18 am tetapi ruangan boss ku belum juga terbuka. untuk menghilangkan rasa penasaran akupun bertanya kepada teman-teman yang sudah mulai datang apakah kalian ada melihat Mr. Adrian....??? Dan semua mereka mengatakan tidak tahu... Ya sebenarnya udah jelaslah karena aku yang duluan datang kok.

Tidak beberapa lama kemudian barulah Boss ku datang dengan gayanya dan tidak lupa menenteng tas platik keresek berwarna merah andalan yang merupakan bungkusan buah dan persiapan makan siangnya. Boss ku memang seperti itu, pada saat jam istirahat tidak mau keluar ruangan dan makan langsung di dalam ruangan kerja. Setelah berjumpa sekilas dengan beliau dan sambil senyum beliau mengatakan "wait Zul... give me 5 minutes" ... and I said "ok Boss..".

Tidak lama setelah itu tiba-tiba saja ada yang nyelonong masuk tanpa ba bi bu ke ruangan Boss ku dan mereka akhirnya berdiskusi lama banget. Pendek cerita akhirnya akupun memiliki kesempatan juga untuk bertemu beliau.

Good morning Boss, How are you doing, happy new year & xmas.. Aku katakan demikian dan akhirnya kamipun terlibat dalam pembicaraan yang sedikit santai. Sebelum aku sempat mengatakan apapun tentang masalah-masalah pekerjaan selama beliau annual leave, maka beliaupun langsung memotong pembicaraan kami dan mengatakan akan segera pindah ke Australia. Kemudian aku katakan bukankah kontrak anda akan habis next January 2010 dan setahuku sudah approved CEO untuk renewed sampai December 2010. Iya Zul, memang kontrakku udah approved untuk di renewed tapi ... (bagian ini tidak dapat saya lanjutkan karena alasan tertentu).. Aku sangat bahagia mendengar berita baik tersebut, tetapi kemudian aku juga sangat bersedih karena harus berpisah dengan Boss ku yang sangat baik dan perhatian kepada staffnya.

Hari ini mengigatkan ku kembali ketika pertama kali bertemu beliau beberapa tahun silam di Miri International Airport yang mana aku dulunya berfikir beliau adalah bagian legal atau HRD yang bagian khusus penjemputan tamu .... (maaf ya Boss).

Selama beberapa tahun ini terlewati dengan sangat penuh dinamika, tetapi over all saya sangat bangga dan bahagia bisa mendapatkan seorang Boss yang bisa membimbing dan terbuka dengan segala masukan dari inferior.

Bekerja dengan Mr. Adrian memberikanku ruangan yang sangat luas untuk berekspresi dan berkreasi dalam membuat suatu perubahan dan "Breaktrough". Tidak terasa jam dan hari berlalu, bulan silih berganti dan tidak terasa pula slip salary di file folder ternyata sudah menumpuk.

Terima kasih dan semua pencapaian pekerjaan ini saya dedikasikan kepada Mr. Adrian Jacques Carstens.... Good Bye Boss, see you later .... Semoga kita akan bertemu kembali di tempat dan suasana yang berbeda dengan kondisi yang jauh lebih baik dari hari ini...... Good luck & God bless you.


Marudi - Sarawak

1 comments:

IBU HALIMAH Malaysia said...

Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu HALIMAH seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas Klik: KLIK DI SINI