Monday 28 January 2013

Sampai Bertemu Kembali Ayahandaku

21 January 2013 mungkin merupakan hari yang sangat tak terlupakan oleh ku. banyak sekali peristiwa terjadi disaat ini sejak mataku terbuka di subuh buta untuk melaksanakan sholat subuh, kemudian aku bergegas menuju ruang ICCU RSUD Dr. Sudarso Pontianak untuk menjenguk Ayahanda ku yang sedang terbaring lemah, aku berusaha untuk menyuapinya beberapa sendok bubur nasi. Ku usap dahi nya dan ku elus lembut rambutnya yang memutih. Secara lembut aku katakan akan pulang sebentar dan dengan serta merta Ayahandaku mengatakan bahwa ia juga ingin pulang bersamaku dan meminta untuk mengemas semua barang2. Aku katakan kepadanya bahwa aku hanya pulang ke rumah di siantan sebentar dan nanti juga akan kembali lagi ke hospital. Beliau ku tinggalkan dengan keadaan yang resah di ruang ICCU.

sekitar pukul 09.00 pagi di hari yang sama aku menuju RSUD Dr. Sudarso kembali untuk menemui ayahandaku dan kali ini aku tidak berani untuk pamitan karena jadwal pesawat ku 11.00 harus ke Jambi. Aku menemuinya di pintu lift yang akan membawanya ke ruang Radiologi di temani adikku. Setelah itu aku meninggalkan hospital dan menuju airport. Hari itu betul-betul hari yang sangat berat bagiku karena banyak sekali pertimbangan yang harus di ambil dalam kondisi sulit.

22 January 2013 dalam perjalanan darat antara Jambi dan Padang aku singgah makan siang di Muara Kebo dan aku telpon adikki untuk bertanya tentang progress Ayahanda dan beritanya sangat menyedihkan karena kondisi beliau semakin kritis. Tepat pukul 16.25 wib aku mendapatkan telpon dari adikku bahwa Ayahanda tercinta telah Kembali ke rahmatullah dengan tenang di RSUD Dr. Sudarso Pontianak.

Selamat jalan Ayahandaku yang kusayangi. Tak ada kata-kata yang bisa aku ungkapkan melainkan hanya aku dan tuhanku saja yang mengetahuinya. Aku mohon maaf dan semoga bisa menemuimu lagi di Surga bersama dengan Ibunda yang tersayang yang juga sudah pergi 3 tahun yang lalu.

Terima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberikan kami kesempatan untuk bisa bersama di dunia Fana ini dan semoga kami diberikan kesempatan lagi untuk bisa berkumpul di Surga Firdaus-Mu. Aku juga memohon Ampunan dan Kemaafan atas segala dosa dan kesalah kedua orang tua kami. Hanya kepada-Mulah kami akan kembali dan tiada yang abadi. Terimalag semua amal Ibada kedua orang tua kami dan berikan kami ketabahan dalam menghadapi keadaan ini.

Terima kasih banyak kepada seluruh keluarga, sahabat, kolega dan semua yang turut membantu kelancaran  proses pemakaman Ayahanda kami yang di Makamkan di Perkuburan Muslim Kelurahan Kuala Kota Singkawang (dekat Masjid Baitul Huda).


Banjarbaru - South Kalimantan


222 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 222 of 222   Newer›   Newest»
obat gondok beracun said...

thanks infonya

obat penyakit gula said...

mksih infonya

obat tumor ganas said...

mksih ya infonya

obat ambeien said...

keren skali infonya

obat kanker usus said...

thanks infonya

obat herbal amandel said...

bagus infonya mksih ya

obat gagal jantung said...

mksih banyak bwat infonya

obat tumor otak said...

mksih infonya

obat tumor ganas herbal said...

keren beritanya

obat benjolan di leher said...

bagus beritanya

obat kelenjar tiroid said...

thanks infonya

obat tradisional kanker hati said...

mantap beritanya

obat demam berdarah said...

mantap infonya

obat hipertensi said...

keren skali infonya

obat benjolan di payudara said...

bagus skali infonya

obat tumor payudara said...

nice info gan

obat kanker liver said...

mkaih ya bwat infonya

obat tumor otak said...

thanks info

Anonymous said...

sedih. .

Obat penyakit kanker payudara said...

ceritanya sangat mengagumkan gan..

Cara Menyembuhkan Penyakit Amandel Secara Tradisional said...

Nice Post..!
I Like It's..

Template Booklet Company Profile said...

smoga amal ibadahnya diterima oleh allah SWT amiin

«Oldest ‹Older   201 – 222 of 222   Newer› Newest»