Friday, 5 October 2012

01st Coloring Contest Buat Zahia

Beberapa waktu yang lalu (tepatnya bulan September 2012) untuk pertama kalinya Zahia Shahmin Najla akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti lomba mewarnai peringkat TK. Pada saat lomba tersebut usia Zahia baru 3 Tahun 11 Bulan dan belum juga masuk TK.

Kepada panitia lomba, Ibunda Zahia minta supaya bisa di ikutsertakan walaupun belum cukup umur. Zahia sangat excited dan yang terutama sebetulnya Bundanya yang begitu antusias... Jam 05.30 am Zahia harus sudah mandi dan breakfast karena jam 07.30 perlombaan akan di mulai. sekitar jam 07.10 am kami menuju lokasi kegiatan di areal Taman Idaman Banjarbaru Kalimantan Selatan. Berikut ini beberapa hasil jepretan kami.

Wahhhh Bunda Zahia sangat tegang menunggu dan memperhatikan aktifitas Zahia.... Kasihan zafira karena juga harus bangun lebih subuh... biasanya anak2 ini bangun jam 08.00 - 09.00 am. Terang aja... Zafiranya rewel ketika udah dilokasi kontes apalagi ditambah sang surya menyengatkan sinarnya semakin terik.
Zahia menggunakan nomor dada 80 (dibelakang panitia yang berbaju hitam) dan posisi duduknya dibagian belakang. Harap maklum datangnya aja udah telat... Zahia sangat tidak grogi dengan kegiatan ini dan menikmati. Tapi sayangnya kami tidak di izinkan untuk mengabadikan hasil coretan Zahia ini.
Kontes ini dibagi menjadi 3 kategori, anak-anak TK, SD kelas 1 - 3 dan SD kelas 4 - 6. han hasilnya........ Zahia gak dapet  juara... tetapi yang terpenting adalah memupuk keberanian dan kepercayaan diri Zahia... Sukses buat mu Nak...
Nah, demikianlah sekelumit dan serba sedikit liputan untuk kegiatan Zahia, semoga di lain waktu Zahia bisa juara dan terus meningkatkan prestasinya...

Buat teman-teman Bunda Zahia, harap maaf karena Susan masih dorman... hee..heee...



Bandara SoeTta Jakarta, 05 October 2012

51 comments:

Dee Ayu said...

Hmm pasti seru deh.. Bener ya mba yg penting anaknya bisa diajarkan berani,percaya diri dan bisa bersosialisasi dl. Urusan menang itu bonus ajah..hehe

Lidya - Mama Cal-Vin said...

yang penting punya pengalaman dulu bang, lain kali bisa menang . sun untuk zahia

Lidya - Mama Cal-Vin said...

yang penting punya pengalaman dulu bang, lain kali bisa menang . sun untuk zahia

Niar Ci Luk Baa said...

zahia yang cantik, besok ikutan lagi yuk :D

Lomba mewarnai sama tante yee :D

PInter yaa udah berani ikutan yaa bunda :D

fitri3boys said...

zahia pintar ya, gak juara gak pa pa ya yang penting dah pewe..eh pede...jeng soes ayo ngeblog lagi dunk

omar ato said...

ini susan ygdulu di halmahera pci ya... alumni smp 1 kan

Pengobatan herbal kanker payudara said...

nice post,,,,,

Hibrizi said...

wah udah lama gak kesini, sekarang Zahia sudah di Banjar baru. Sama kayak rizi dong belon TK, gak diterima karena umurnya belon cukup.

Salam hangat dari Rizi dari Balikpapan.

asep siatep said...

waw hebat sekali gan ternyata yang ikut contes banyakan juga.....

Obat asam urat said...

mantap nie gan sangat bagus dan snagat menarik,,,,,,,,

Jelly Gamat Luxor said...

berbagi kata kata motivas
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

salam kenal,sukses selalu dan saya tunggu kunjungan baliknya :D

Modz Go Blog said...

Wah seru banget tuh, sayang sekali waktu itu saya tak bisa hadir ya... Salam kenal aja gan..

Obat Kolesterol said...

mantap seru banget banya orang,,,,,

sewa mobil di surabaya said...

seru banget yah lombanya.. :D

iklan baris gratis said...

keren.. heheheh

obat maag kronis said...

iktuan ahh..heehee

obat alergi said...

waaah zaiaaa :)

cara meyembuhkan heptitis b said...

rame juga yah orang yang ikut lombanya,.,.,

Kencono Wungu said...

Wah seneng ya rasanya bisa aktif berkegiatan, selain tambah berani pasti nmbah temen juga kan mbak...

Wina Azam said...

sudah ada keberanian untuk nampilin karyanya, cakep tuh mbak..

obat penyakit keputihan said...

kunjungan, ikut menyimak,

salam kenal, sukses selalu..

tricajus said...

semangat dong kontesnyaaaa

Obat Jantung Koroner said...

semngatt....

Mrs Priadi said...

Waaaaaahhh udah lama gk main kesini gr2 lama diintipin mbak susan gk update2 eh tau2 udah pindah ke banjarbaru ya...aku juga dibanjarbaru bang, bang zul dan mbak susan dimananya??? aku di landasan ulin :)

obat penyakit kanker payudara said...

iya ayo anak anak semoga suksesss

obat ereksi lemah said...

iiiiiiiiiiiiiihh, pasti seru banget...

apalagi yang namanya anak-anak kan pasti seneng punya banyak temen dan punya tempat untuk menyalurkan keterampilan...

obat tradisional wasir said...

nice !!!

obat impotensi said...

menarik sekali acaranya.. aku juga ingin adikku ikut acara seperti itu supaya dia mudah berinteraksi dengan teman2nya

Obat Herbal Kanker Paru Paru said...

Seru juga ya...~!
semoga sukses selalu,,.

pulsa said...

yg penting berani ikut dan berpartisipasi, semoga jadi anak berbakti ya Zahia :)

obat disfungsi ereksi said...

coba acara seperti itu di adain disini.. disini sepi dan kurang peminat pada pendidikan usia anak-anak

Obat Herbal Diabetes said...

seru kayanya yah

Obat Herbal Rematik said...

mantap postingannya

Obat Herbal Penyakit Jantung said...

salam kenal yah

Obat kanker payudara said...

makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,

Cara order Ace Maxs said...

Jadi keingatan masa kecil gan...

Masa lucu-lucunya..

Anonymous said...

It's enormous that you are getting thoughts from this article as well as from our dialogue made here.
my web site :: bootsausrustung

obat tbc said...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

Dirga said...

Anaknya yaa..?
Manis sekali...
Semoga harmonis selalu yaa :)

obat jantung koroner said...

semangat ya zahia,, suatu saat pasti zahia bisa jadi juara...

Yunda Hamasah said...

Sebuah pengalaman berharga ya :)

Apa khabar, semoga selalu bahagia ...

Obat kanker prostat said...

salam kenal aja gan info nya sangat bagus dan sangat menraik,,,,,,

Obat asam urat said...

salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G said...


met pagi semua nya .... bagus sekali artikelnya

Obat Herbal Liver said...

Seru banget tuh kaya nya. ...

Obat Tradisional Epilepsi said...

Keren tuh,,salam kenal semua.

jelly gamat said...

makasih artikelnya.. :D

obat darah tinggi said...

wah.. kerren nih kak artikelnya..
nambah wawasan, makasih.. :)

obat tumor said...

wah.. makasih infonya ya.
ditunggu kunjungan baliknya. :)

t said...

yg penting berani ikut dan berpartisipasi, semoga jadi anak berbakti ya Zahia :)

Penyebab Retina Mata Lepas, Robek, Putus Dan Rusak said...

Pretty section of content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that
I get actually loved account your blog posts. Any way I will be subscribing on your feeds and even I success you get admission to persistently quickly. Penyebab Retina Mata Lepas, Robek, Putus Dan Rusak