Sunday, 29 November 2009

Better Late Than Never

Yippie...!! Akhirnya kami punya blog juga :-) Yup yup yup.....sebenernya udah lamaaaaaaaa buangetz pengen yang namanya bikin blog. Tapi karena Bunda gaptek binti ndeso & Ayah sibuuuuukkkkk makanya baru sekarang deh kesampean. Alhamdulillah......

So, seperti kata pepatah "Hujan emas di negeri orang, hujan batu mah ga mungkin".... [ok, ok, gw tau ini ga nyambung!!!].... seperti orang bijak bilang "Better Late Than Never" jadi Ayah & Bunda dengan semangat 45 [mimik muka serius, tangan dikepalkan ke depan seperti pejuang, pakai band merah putih di kepala] meresmikan, menggunting pita, memecahkan telur, memukul gong 3 kali, bahwa blog ini resmi dirilis pada hari Minggu tanggal 29 November 2009 jam 10.12 pm di rumah tercinta, Bintulu, Sarawak ["pret...pret...pret...!!!" Maaf, jangan salah sangka. Ini bukan kentut, tapi bunyi terompet yang dibunyikan setelah pita sudah digunting].

InsyaAllah Ayah & Bunda, terutama Bunda yang lebih punya banyak waktu luang, berusaha untuk tidak malas menulis, ataupun kalau menulis akan mencoba menulis hal-hal yang penting [ok Ayah, jangan protes wae. Bunda tau ko kata2 "tulis" & "menulis" banyak jadi bikin bingung].

Akhirul kata, see u then. Gudnite epribodi

1 comments:

putilaksmi said...

aku link blog nya yaa bunda...